Munatour berangkatkan 97 jamaah Umrah Embarkasi Palembang

id umroh, jamaah umroh

Munatour berangkatkan 97 jamaah Umrah Embarkasi Palembang

Munatour lakukan manasik 97 orang jamaah umrah yg akan berangkt ke tanah suci pd 14 desember 2016 (Antarasumsel.com/Susi/16)

Palembang (Antarasumsel.com) - Biro Jasa Haji dan Umrah Munatour plus akan memberangkatkan sebanyak 97 orang jamaah melalui embarkasi umrah Palembang.

 "Ini untuk pertama kalinya kita memberangkatkan jamaah umrah melalui embarkasi umrah Palembang," kata Kepala Biro Jasa Haji dan Umrah Munatour plus Perwakilan Palembang, Siti Hawa, Sabtu.

Menurut dia, sebanyak 97 orang jamaah umrah itu akan berangkat ke Tanah Suci pada 14 Desember 2016

Nanti, para jamaah umrah itu masuk asrama haji Palembang pada 13 Desember 2016 dahulu selanjutnya baru berangkat menuju Jeddah pada 14 Desember mendatang, katanya.

Ia mengatakan, sebanyak 97 orang jamaah umrah itu melakukan manasik pada hari ini (Sabtu, 10/12) sebelum berangkat ke Tanah Suci.

Para jamaah itu nanti umrahnya selama sembilan hari dan diperkirakan pada 22 Desember 2016 sudah tiba kembali di Palembang, ujarnya.

Sementara mengenai biaya umrah, ia menyatakan, tergantung dengan paket yang diambil seperti 97 orang jamaah itu mengambil paket marjan sekamar berempat dengan harga Rp32 juta per orang.

Ia menjelaskan, pada Desember 2016 ini, di perusahaan itu ada lima kali pemberangkatan umrah yaitu 4 Desember, kemudian 12 Desember, 14 Desember, 21 Desember dan 25 Desember 2016.

Kalau untuk berangkat langsung melalui embarkasi umrah Palembang pada 14 Desember nanti merupakan yang pertama kalinya, karena selama ini berangkatnya dari Jakarta, katanya.