Telkomsel beri loyalti bagi pelanggan pertamax gratis

id telkomsel, pelanggan, poin remax, Pertamina MOR I, MOR II, perusahaan, pelanggan terbesar

Telkomsel beri loyalti bagi pelanggan pertamax gratis

Telkomsel (Antarasumsel.com/Logo)

Palembang (Antarasumsel.com) - Telkomsel kembali memberikan loyalti kepada pelanggan berupa menikmati bahan bakar pertamax secara gratis di stasiun pengisian bahan bakar umum Pertamina se-Sumatera.

Program yang diberi nama poin remax ini hasil kerja sama Telkomsel dan Pertamina MOR I dan MOR II untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setia dengan cara menukarkan poin dimiliki, kata Vice President Sales and Marketing Area Sumatera, Erwin Tanjung di Palembang, Senin.

Menurut dia, program ini berlaku mulai 5-31 Desember 2016 atau selama persediaan masih ada.

Ia mengatakan, sebagai perusahaan dengan pelanggan terbesar di Indonesia, perusahaan selalu memberikan loyalti kepada pelanggan dengan beragam bentuk.

"Kali ini kami menjalin kerja sama dengan Pertamina di Sumatera dalam bentuk penukaran Telkomsel poin untuk pengisian pertamax di SPBU dengan total alokasi sekitar 67 ribu liter di lokasi 444 SPBU di wilayah Sumatera," katanya.

Ia menyatakan, adapun mekanisme untuk bisa mendapatkan pertamax gratis mengikuti wilayah regional Pertamina yaitu Regional I yang meliputi Aceh, Sumatera Utara, Riau, Riau Kepulauan dan Padang dengan cara ketik *700*1011#, sedangkan Regional II meliputi Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung dan Bangka Belitung dengan mengetik *700*1012#.

Untuk penukaran satu liter pertamax akan dipotong 59 poin dan untuk lima liter dipotong 259 poin.

Apabila telah melakukan penukaran Telkomsel poin, pelanggan akan mendapatkan SMS balasan yang berisikan infomasi penukaran sekaligus kode voucher-nya.

Nanti, petugas SPBU akan melakukan verifikasi dan pelanggan akan mendapatkan Pertamax secara gratis.

Program ini berlaku untuk kendaraan bermotor ataupun mobil yang dimiliki oleh pelanggan.

"Kami berharap program ini bisa dimanfaatkan dan dinikmati secara baik oleh pelanggan," katanya.