Tim kembali temukan jenazah korban pesawat Skytruck

id pesawat, meledak, M-28 Sky Truck meledak, Kabupaten Lingga, mesin antara hidup mati, potongan tubuh, jenazah, korban

Tim kembali temukan jenazah korban pesawat Skytruck

Kecelakaan pesawat. (ANTARA News/Ridwan Triatmodjo)

Jakarta (Antarasumsel.com) - Tim gabungan TNI, Polri dan Basarnas kembali menemukan potongan tubuh jenazah korban pesawat Polri Skytruck M-28.

"Pada pencarian hari ke-9, Minggu (11/12), tim menemukan potongan tubuh yang diduga jenazah mekanik pesawat Skytruck, Brigadir Joko S.," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Pol Martinus Sitompul, di Mabes Polri, Jakarta, Senin.

Selanjutnya, jenazah Brigadir Joko dievakuasi ke RS Bhayangkara Polri Kepri.

Sejauh ini sudah lima jenazah yang telah teridentifikasi di Rumah Sakit Bhayangkara Kepri, yakni almarhum Bripda Eri Dwi Perdana, alm. Brigadir Suwarno, alm. AKP Safran, alm. AKP Abdul Munir dan alm. Bripka Erwin.

Pesawat M-28 Skytruck terbang dari Jakarta menuju Pangkal Pinang dengan 16 orang di dalamnya. Di Pangkal Pinang tiga orang turun. Sementara yang lain melanjutkan penerbangan menuju Batam sebanyak 13 orang terdiri lima kru dan delapan penumpang.

Namun pesawat tersebut hilang kontak saat terbang di atas wilayah Kabupaten Lingga dan kemudian diketahui jatuh di perairan utara Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, pada Sabtu (3/12) siang.