Kodam Sriwijaya juara video jurnalistik "public service"

id Kodam II/Sriwijaya, Public Service Announcements, Hari Juang Kartika, juara pertama, menyisihkan Kodam lainnya, Penerangan Angkatan Darat

Kodam Sriwijaya juara video jurnalistik "public service"

Syaepul Mukti Ginanjar (Foto Antarasumsel.com/16)

Palembang (Antarasumsel.com) - Penerangan Kodam II/Sriwijaya meraih juara video jurnalistik "Public Service Announcements" dalam rangkaian peringatan Hari Juang Kartika.

Pendam II/Sriwijaya tampil juara pertama karena mampu menyisihkan Kodam lainnya saat mengikuti lomba yang diselenggarakan Penerangan Angkatan Darat beberapa waktu lalu, kata Kapendam II Sriwijaya Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar di Palembang, Kamis.

Dia mengatakan, prestasi yang sangat membanggakan itu tidak hanya bagi Pendam II Sriwijaya tetapi semua anggota dalam jajarannya.

Apalagi secara beruntun Pendam II Sriwijaya dua kali berturut-turut tampil juara dalam penerangan tersebut.

Dia mengatakan, hal ini karena sebelumnya Pendam II Sriwijaya meraih juara pertama Lomba video "Public Service Announcements' (PSA) yang digelar dalam rangka HUT Ke-71 TNI.

Atas prestasi yang sangat membanggakan itu, Pendam II Sriwijaya menggelar syukuran di ruang Media center Pendam II Sriwijaya Palembang, Rabu (14/12) malam.

Yang jelas, kata dia, hasil yang dicapai sekarang dapat dijadikan motivasi dalam melaksanakan tugas kedepan. "Jadi apa yang diraih ini merupakan hasil kerja sama semua," kata dia.

Syukuran tersebut sebagai ungkapan rasa terima kasih sekaligus mendoakan seluruh personel Pendam II Sriwijaya termasuk keluarganya agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas.

Acara tersebut diakhiri dengan do¿a yang disampaikan  Serda Dasondra dan dilanjutkan pemotongan dua buah tumpeng yang diawali Kapendam II Sriwijaya selanjutnya diberikan kepada personel sebagai perwakilan anggota Pendam.