Kamis, 17 Agustus 2017

Munatour berangkatkan jamaah umroh lewat embarkasi Palembang

id munatour, embarkasi palembang, haji umrah,umroh
Munatour berangkatkan jamaah umroh lewat embarkasi Palembang
Sejumlah Jemaah umroh dari Pemprov Sumsel (Antarasumsel.com/Ujang/Ang/16)
Palembang (Antarasumsel.com) - Biro Jasa Haji dan Umrah Munatour plus akan memberangkatkan para jamaah umrah yang berasal dari Sumatera Selatan melalui embarkasi Palembang.

Staf Biro Jasa Haji dan Umrah Munatour plus Biro Palembang, Khoriah mengatakan di Palembang, Jumat,  untuk terbang perdana jamaah umrah melalui embarkasi umrah Palembang sudah dilakukan pada 14 Desember lalu sebanyak 97 orang.

"Pada Kamis sore (22/12) para jamaah itu sudah tiba kembali di Palembang dengan menggunakan pesawat Garuda," katanya.

Ia mengatakan, sebanyak 97 orang jamaah umrah Munatour itu terdiri atas 90 orang dibiayai oleh Pemprov Sumsel, sedangkan tujuh orang lagi jamaah mandiri.

Pada waktu pemberangkatan perdana melalui embarkasi dari Bandara SMB II Palembang transit ke Aceh untuk mengisi bahan bakar minyak selanjutnya terbang ke Jeddah, tuturnya.

Kemudian ke Madinah menggunakan bus dan menginap selama tiga malam selanjutnya ke Mekkah untuk mengikuti rangkaian ibadah, katanya.

Sebelumnya, pada 14 Desember lalu Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin melepas keberangkatan sebanyak 300 jamaah umrah gratis di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang.

Sebanyak 300 orang warga Sumatera Selatan mendapat kesempatan berangkat umrah gratis atas biaya Pemprov Sumsel karena dinilai berprestasi.

Editor: Indra Gultom

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga