Rabu, 26 April 2017

Hanura siap antarkan Mularis jadi Wali Kota Palembang

id hanura, mularis, pemilu, pilkada, calon wali kota, wali kota palembang
Hanura siap antarkan Mularis jadi Wali Kota Palembang
Kader dan pengurus Partai Hanura Palembang siap mengantarkan dan memenangkan Mularos Djahri dalam pilkada Palembang 2018. (Foto Antarasumsel.com/16/Yudi Abdullah)
...Menghadapi pesta demokrasi itu perlu dilakukan persiapan sejak dini guna memenangkan pilkada...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Kader dan pengurus Partai Hati Nurani Rakyat siap mengantarkan dan memenangkan Ketua DPD Hanura Sumsel Mularis Djahri pada pilkada Palembang 2018.

Dukungan tersebut diungkapkan kader dan pengurus pada acara syukuran satu dasawarsa/hari jadi ke-10 Partai Hanura yang dihadiri Wakil Sekjen Hanura Didi Apriyadi dan sejumlah pengurus dan anggota DPRD, di Palembang, Sabtu.

Untuk mengantarkan dan memenangkan Mularis dalam pemilihan Wali Kota Palembang periode 2018-2023 dan pilkada di beberapa daerah lainnya, Partai Hanura berupaya memperkuat kepengurusan dan infrastruktur partai di tingkat provinsi, kabupaten/kota hingga pelosok desa menghadapi pemilihan kepala daerah secara langsung pada Februari 2017 dan 2018, serta Pemilu 2019.

Ketua DPD Hanura Sumsel Mularis Djahri pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas dukungan kader dan pengurus partai yang dipimpin Ketua Umum baru H.Oesman Sapta Odang itu.

Untuk memperkuat kepengurusan dan infrastruktur partai di tingkat daerah itu, sekarang ini terus dilakukan konsolidasi, dan menyiapkan strategi pemenangan Pilkada dan Pemilu.

Menghadapi agenda pesta demokrasi beberapa tahun ke depan, pengurus pusat dan daerah terus melakukan konsolidasi dan menjalankan semua program yang dapat menarik simpati masyarakat sehingga bisa diraih kesuksesan sesuai dengan yang diharapkan dalam slogan peringatan satu dasawarsa Partai Hanura 21 Desember 2016 saatnya memenangkan hati rakyat.

Khusus di Sumsel pada 2017 ada satu daerah yang akan menggelar pilkada yakni Kabupaten Musi Banyuasin, kemudian 2018 ada sembilan kabupaten/kota serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur.

Menghadapi pesta demokrasi itu perlu dilakukan persiapan sejak dini guna memenangkan pasangan calon yang didukung.

Guna memenangkan hati rakyat, seluruh kader dan pengurus partai Hanura sekarang ini mulai melakukan berbagai persiapan dan kegiatan untuk menarik simpati masyarakat agar menetapkan pilihan kepada pasangan calon yang didukung pada pilkada itu.

Selain itu diharapkan dapat meningkatkan popularitas dan elektabilitas partai guna memenangkan Pemilu 2019, ujar Mularis.

Editor: Yudi Abdullah

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga