Telkomsel gelar program vaganza sambut akhir tahun

id telkomsel, program vagansa, menyambut akhir tahun

Telkomsel gelar program vaganza sambut akhir tahun

Telkomsel menggelar program Telkomsel vaganza menyambut akhir tahun 2016 yang memberikan pengalaman menggunakan layanan digital bagi pelanggan.(Foto: antarasumsel.com/Susilawati)

Palembang (Antarasumsel.com) - Telkomsel menggelar program Telkomsel vaganza menyambut akhir tahun 2016 yang memberikan pengalaman menggunakan layanan digital bagi pelanggan.

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel, Erwin Tanjung menyampaikan hal itu di Palembang, Senin.

Menurut dia, Telkomsel melihat bahwa penggunaan layanan digital telah menjadi bagian dari gaya hidup pelanggan masa kini.

Untuk itu perusahaan telah menyiapkan ribuan konten digital yang dapat dinikmati oleh pelanggan? dengan nyaman, katanya.

Ia mengatakan, Telkomsel vaganza menyuguhkan penawaran menarik bagi pelangggan mulai dari parade gadget 4G dengan harga yang spesial keluaran brand ternama.

Pelanggan juga dapat menikmati pengalaman menggunakan layanan digital video dan music max melalui aplikasi HOOQ dan VIU di digital corner.

Pada Telkomsel vaganza pelanggan dapat melakukan penukaran Telkomsel Poin dengan merchandise menarik. Tersedia juga layanan tcash, layanan solusi berkendera dengan t-drive, t-bike, hingga penukaran kartu sim 4G.

Kemudian juga tersedia program pesta akhir tahun yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memenangkan hadiah undian berupa 1.000 unit voucher senilai Rp1 juta, 500 smartphone, 100 unit sepeda motor, enam unit mobil toyota dan empat unit mobil BMW series.

Selain itu dalam menyambut event Natal dan Tahun Baru, perusahaan sudah mempersiapkan ketersediaan infrastruktur untuk menghadapi lonjakan traffic layanan voice, SMS dan data.

Mulai dari peningkatan jangkauan jaringan hingga penambahan kapasitas agar pelanggan dapat menggunakan layanan dengan nyaman.

Perusahaan itu juga sudah memetakan 11 titik lokasi premium di Kota Palembang yang terdiri atas public service area, religion, mall and indoor area.

Lokasi ini merupakan titik tempat berkumpul para pelanggan mulai dari bandara, pelabuhan, stasiun kereta api, rumah ibadah, mall, plaza dan tempat wisata, katanya.