Pangdam Sriwijaya terima kunjungan Kapolda Sumsel

id Pangdam II/Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI Sudirman, Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Polisi Agung Budi Maryoto, Kunjungan kerja, memperkenalkan diri

Pangdam Sriwijaya terima kunjungan Kapolda Sumsel

Mayjen TNI Sudirman (Foto Antarasumsel.com/Nova Wahyudi/16/den)

Palembang (Antarasumsel.com) - Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Sudirman menerima kunjungan kerja Kapolda Sumatera Selatan Irjen Polisi Agung Budi Maryoto di Palembang, Selasa.

Kunjungan kerja Kapolda Sumsel ke Markas Kodam Sriwijaya itu untuk memperkenalkan diri karena baru beberapa hari bertugas di daerah tersebut.

Pangdam mengatakan, dengan adanya silaturrahim tersebut diharapkan kondisi keamanan di daerah ini akan semakin kondusif serta mampu meningkatkan kekompakan dalam menjalankan tugas.

Menurut dia, hal ini karena kekompakan harus selalu terjaga sehingga terjalin suasana keamanan dan ketertiban masyarakat.

Jadi melalui kunjungan dan kebersamaan yang telah terjalin selama ini susana di daerah akan semakin nyaman, ujar dia.

Kapolda Sumsel mengatakan, kunjungan kerja tersebut selain bersilaturrahim dengan pihak Kodam II/Sriwijaya sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru.

Selain itu dengan adanya kunjungan tersebut diharapkan hubungan yang telah terjalin dengan baik dan harmonis selama ini semakin terjaga, serta kebersamaan akan semakin meningkatkan suasana kondusif dalam wilayah Sumsel, kata dia.