Presiden kunjungi markas komando Paspampres

id Markas Komando Paspampres, Pasukan Pengamanan Presiden, Presiden Joko Widodo, kunjungi, Komandan Paspampres, Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, show

Presiden kunjungi markas komando Paspampres

Sejumlah personel Paspampres berlatih mengamankan VVIP di ruang tertutup. (ANTARA FOTO/Saptono/Ag/15)

Jakarta (Antarasumsel.com) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Markas Komando Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di Jalan Tanah Abang Jakarta Pusat, Kamis.

Presiden Jokowi yang didampingi Ibu  Iriana Joko Widodo tiba di Markas Pampampres sekitar pukul 11.00 WIB.

Setibanya di pintu gerbang Markas Pampapres, Presiden Jokowi disambut oleh Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono.

Kegiatan yang dilakukan di Markas Komando Paspampres antara lain meninjau show static Paspampres. Dalam kesempatan itu Presiden Jokowi mendapat penjelasan mengenai sejunlah peralatan yang digunakan Paspampres dalam melaksanakan tugasnya.

Dalam kunjungan tersebut, direncanakan Presiden akan memberikan pengarahan serta menyaksikan atraksi oleh personel Paspampres.

Tampak hadir dalam acara peninjauan itu antara lain Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Sebelum mengunjungi Markas Paspampres, Presiden melepas pengiriman bantuan untuk pengungsi Rohingya di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Setelah itu Presiden Jokowi melakukan topping off pembangunan rusun untuk atlet Asian Games 2018 di Kemayoran Jakarta Pusat.