Senin, 27 Maret 2017

Bupati mantapkan Satgas Sapu Bersih Pungutan Liar

id pungli, satgas saber pungli
Bupati mantapkan Satgas Sapu Bersih Pungutan Liar
Ilustrasi- Stop pungutan liar. (IST/Parni)
....Pemberantasan segala bentuk pungutan liar (Pungli) harus dengan serius, karena pungli mempengaruhi kualitas pelayanan khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN)....
Penukal Abab (Antarasumsel.com) - Bupati Penukal Abab Lematang Ilir Sumatera Selatan, Heri Amalindo memantapkan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar Kabupaten PALI, Kamis.

"Pemberantasan segala bentuk pungutan liar (Pungli) harus dengan serius, karena pungli mempengaruhi kualitas pelayanan khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN)," kata Heri Amalindo di Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Dikemukakan bupati, Pungli juga melemahkan daya saing internasional dan atas dasar itu, pemerintah membentuk Tim Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber) Pungli.

Ia menilai, tugas Satgas Saber Pungli ini cukup berat, karena kegiatan Pungli telah berkarat dan mengakar di negeri ini.

Diharapkan dengan berkoordinasi dan kerja sama yang baik, mudah-mudahan tugas berat ini menjadi ringan, ujar Heri.

Bupati juga menekankan kepada seluruh tim agar berkoordinasi supaya bisa langsung bekerja memberantas segala bentuk Pungli, khususnya di lingkungan pemerintahan Pemkab PALI.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga