Jumat, 24 Maret 2017

Wagub: Tahun baru diharapkan kehidupan lebih baik

id wagub, Ishak Mekki, kehidupan lebih baik, tahun baru, mengevaluasi dirii, kinerja selama tahun sebelumnya,
Wagub: Tahun baru diharapkan kehidupan lebih baik
Ishak Mekki (Foto Antarasumsel.com/Feny Selly/15/)
Palembang (Antarasumsel.com) - Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki mengatakan, tahun baru diharapkan kehidupan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Sehubungan itu harus mengevaluasi diri dan kinerja selama tahun sebelumnya, kata Ishak Mekki saat tablik akbar pergantian tahun yang dilaksanakan KNPI Sumsel di Banyuasin, Sabtu.

Lebih lanjut dia mengatakan, selain itu selama 2016 semuanya harus mengevaluasi diri termasuk jajaran pemerintahan.

Apalagi pemerintahan yang terkecil seperti desa dan kecamatan maka pemimpinnya harus mengevaluasi diri sehingga kehidupan akan lebih baik lagi, ujar dia.

Yang jelas camat dan kepala desa merupakan aparat pemerintah yang paling terdepan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat maka sudah seharusnya bisa membawa desa lebih baik, semakin maju dan berprestasi, kata dia.

Begitu juga dilaksanakannya tablik akbar ini dapat dijadikan ajang evaluasi diri menyambut tahun baru selain silaturahim.

Untuk itu, Wagub minta, seluruh kepengurusan KNPI Sumsel diharapkan juga melakukan evaluasi terhadap capaian program kerja selama tahun 2016.

Memang, lanjut dia, selama ini KNPI sebagai mitra pemerintah sehingga program yang dijalankan sejalan dengan pembangunan.

Wagub juga minta, program pemuda pada 2017 diharapkan lebih baik lagi supaya Sumsel semakin maju.

Ketua DPD KNPI Sumsel M. Ridho mengatakan, pada 2016 pihaknya telah melaksanakan berbagai kegiatan kepemudaan baik dibidang ekonomi, sosial, budaya, olahraga.

Jadi terselenggaranya kegiatan tersebut termasuk tablik akbar ini tidak terlepas dukungan Pemerintah Provinsi Sumsel, tambah dia.

Sementara dalam malam pergantian tahun Wagub juga melakukan pemantauan di Benteng Kuto Besak Palembang.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga