Rabu, 18 Januari 2017

Sekda: Disiplin pegawai pemprov Sumsel terjaga

id Sekretaris daerah, Provinsi Sumatera Selatan, Joko Imam Santoso, pegawai negeri sipil, hari pertama pegawai
Sekda: Disiplin pegawai pemprov Sumsel terjaga
Pegawai Negeri Sipil (Foto Antarasumsel.com/13/Feny Selly)
Palembang (Antarasumsel.com) - Sekretaris daerah Provinsi Sumatera Selatan Joko Imam Santoso menyatakan kalau disiplin pegawai negeri sipil di lingkungan Pemprov setempat terjaga.

Sekda Provinsi Sumsel Joko Imam Santoso menyampaikan hal itu saat ditanya mengenai hari pertama pegawai masuk kerja pada tahun 2017 setelah libur bersama tahun baru di Palembang, Selasa.

Menurut dia, dirinya tidak melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada Selasa, tetapi semuanya displin pegawai terjaga.

"Yang tidak masuk, tidak ada laporan dari masing-masing satuan kerja pemerintah daerah (SKPD)," katanya.

Akan tetapi, lanjutnya, kalau masih ada yang tidak masuk tanpa keterangan tentunya akan berlaku sanksi PP No.53 Tahun 2010 tentang disiplin pegawai apalagi lebih dari satu hari.

Ia mengatakan, masing-masing pimpinan unit tentunya akan menerapkan sanksi tersebut paling tidak teguran lisan, teguran tertulis.

"Sekarang ini, belum ada laporan dan Insya Allah berjalan dan semangat bekerja pegawai Pemprov Sumsel sepertinya terjaga," katanya.

Sementara, pantauan di sekretariat DPRD Sumsel tampak para pegawai sudah bekerja seperti biasanya. Pada hari pertama masuk kerja itu memang ada agenda rapat badan musyawarah DPRD Sumsel yang dihadiri pimpinan DPRD dan Sekda provinsi setempat.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga