Kante desak Chelsea untuk menemukan kembali kebiasaan menang

id Gelandang, N'Golo Kante, Chelsea, kemenangan beruntun, Liga Inggris

Kante desak Chelsea untuk menemukan kembali kebiasaan menang

Pemain Chelsea (Ist)

London (Antara/Reuters) - Gelandang N'Golo Kante mengatakan ia berharap Chelsea akan segera kembali ke jalur kemenangan setelah rekor 13 kemenangan beruntun mereka di Liga Inggris terhenti saat kalah 0-2 di markas Tottenham Hotspur pada Rabu.

Meski menelan kekalahan dari rival Londonnya di White Hart Lane, Chelsea masih mengantongi keunggulan lima angka di puncak klasemen setelah 20 pertandingan, namun Kante mengatakan penting bagi Chelsea untuk memenangi pertandingan selanjutnya untuk mendapatkan kembali momentum.

"Sekarang kami harus memperlihatkan karakter, fokus pada pertandingan berikutnya. Kami kalah, kami harus menerimanya dan kembali lebih kuat dengan karakter kuat dan dengan hasrat untuk menang. Ini adalah pertandingan demi pertandingan sekarang," kata pemain Prancis berusia 25 tahun itu kepada media Inggris.

"Kami tidak berpikir mengenai laju panjang lainnya, kami hanya perlu memenangi pertandingan berikutnya dan yakin kami dapat kembali dengan lebih kuat. Kami akan melihatnya sekarang. Menurut saya kami adalah tim yang bagus dan kami harus memperlihatkan karakter bagus untuk pertandingan berikutnya untuk meyakinkan kami menang."
"Itu penting untuk kepercayaan diri dan untuk tetap menjaga keunggulan kami di liga. Kami harus bertarung untuk tetap di atas. Kami harus tetap berada di depan sepanjang mungkin."   
Chelsea akan menjamu tim peringkat ketiga Peterborough di putaran ketiga Piala FA pada Minggu, sebelum lawatan ke untuk menghadapi juara bertahan liga Leicester City enam hari kemudian.

(H-RF)