Senin, 27 Maret 2017

XL permudah masyarakat nikmati paket internet

id xl, internet, VP Modern Channel XL, Octavia Kurniawan
XL permudah masyarakat nikmati paket internet
PT XL Axiata Tbk (ANTARA FOTO)
Palembang (Antarasumsel.com) - PT XL Axiata Tbk mempermudah masyarakat luas dalam menikmati paket internet dengan meluncurkan kartu khusus internet.

"Dengan kartu ini, masyarakat luas lebih fleksibel bisa ikut menikmati paket-paket layanan internet termasuk paket internet cepat 4G," kata VP Modern Channel XL, Octavia Kurniawan di Palembang, Jumat.

Menurut dia, melalui program ini, XL sekaligus berharap mampu meningkatkan akses terhadap layanan 4G.

Ia mengatakan, banyak kalangan pengguna layanan internet di masyarakat luas yang ingin menikmati paket internet yang sangat menarik terutama 4G.

"Oleh karena itu, untuk mempermudah menikmati layanan internet tersebut, kami telah meluncurkan kartu internet khusus di modern retail dengan tiga langkah mudah, yaitu pertama dapat memilih nomer yang diinginkan di kasir, kedua membeli paket internet sesuai dengan kebutuhan, dan ketiga mengaktifkan kartu internet dimana saja dan kapan saja," katanya.

Ia menyatakan, melalui program ini, ketersediaan kartu internet bagi masyarakat akan semakin lengkap.

"Kemudahan dan kecepatan proses pembelian bagi pelanggan saat berada di kasir juga menjadi perhatian kami," ujarnya.

Sebelumnya pelanggan harus melakukan registrasi kartu prabayar (prepaid registration) sebelum membeli paket internet, namun saat ini paket internet pilihan pelanggan dapat langsung diisi oleh kasir saat itu juga.

Kemudian dilanjutkan proses prepaid registration dengan tetap mengikuti ketentuan yang berlaku.

Ia menuturkan, perusahaan itu juga berencana memperluas jaringan penjualan kartu internet ini agar bisa tersedia juga di supermarket dan channel modern lainnya.

XL optimistis, terobosan ini akan mampu memudahkan masyarakat luas dalam memperoleh manfaat positif dari layanan internet cepat yang berkualitas, katanya.

Editor: Indra Gultom

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga