Kamis, 17 Agustus 2017

Balita meninggal terjatuh dari rumah berlantai empat

id balita, balita meninggal, terjatuh dari lantai empat
Balita meninggal terjatuh dari rumah berlantai empat
Balita jatuh dari rumah lantai empat meninggal dunia, suasana warga menyaksikan di lokasi rumah korban terjatuh (Antarasumsel.com/Banu S/Parni)
Palembang (Antarasumsel.com) - Terlepas dari pengawasan orangtua saat di tinggal ke pasar,  anak usia balita Irwan bin Erwin terjatuh dari rumah berlantai empat dan meninggal di tempat kejadian perkara.

Kronoligis kejadian pada Sabtu (7/1) pukul 15.30 WIB petugas Satreskrim Polresta Palembang telah mendatangi tempat kejadian perkara anak usia tiga tahun jatuh di Rumah susun blok 5 lantai 4 Kelurahan 23 Ilir itu, kata Faridawati, saksi mata di Palembang, Minggu.

Ia menjelaskan, korban Irwan bin Erwin (3) tengah ditinggal ke pasar oleh Sarah (21) ibu korban tanpa dititipkan ke tetangga ataupun kepada keluarga yang juga tinggal di sana.

"Saat ibunya tidak ada, korban bermain di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), korban diduga memanjat pagar beton kemudian terjatuh di halaman rumah saya," kata Faridawati.

Sementara, Hendri, tetangga sebelah rumah begitu melihat korban terjatuh langsung membawanya ke Rumah Sakit dr AK Gani Palembang.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, menyebutkan bahwa ibu korban merupakan single parent yang memiliki dua orang anak masing-masing bernama Irwan (korban) dan Amel (1) pada saat kejadian juga ditinggal di rumah untuk pergi ke pasar.

"Menindak lanjuti kejadian tersebut Satreskrim Polresta Palembang telah mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, memintai keterangan terhadap saksi-saksi di TKP," kata Faridawati.

Editor: M. Suparni

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga