Rabu, 29 Maret 2017

Polisi kejar pelaku pembunuhan motif dendam

id polisi, pelaku pembunuhan, korban, tersangka, Kasat Reskrim, Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede
Polisi kejar pelaku pembunuhan motif dendam
Ilustrasi (ANTARA)
Palembang (Antarasumsel.com) - Kepolisian Resor Kota Palembang mengejar seorang pelaku pembunuhan dengan motif dendam yang meninggalkan delapan luka tusuk di tubuh korbannya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede di Palembang, Senin mengatakan seorang warga, Mulyadi alias Nadi (46), warga kawasan Lettu Karim Kadir lorong Harapan RT 11 RW 03 Kecamatan Gandus Palembang ditemukan tewas dengan delapan luka tusuk pada Minggu (8/1).

"Korban diketahui berprofesi sebagai buruh ini diduga dibunuh oleh tetangganya sendiri berinisial S (26), saat ini polisi masih melakukan pengejaran," kata dia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban dihampiri pelaku secara tiba-tiba saat menaiki tangga rumahnya kemudian langsung menghujamkan pisau ke bagian perut.

Meskipun, korban langsung melompat ke bawah tangga rumahnya untuk menyelamatkan diri sambil berteriak minta tolong, namun pelaku masih mengejar korban dan kembali menghujamkan senjata tajam ke kaki korban secara berulang ulang hingga korban tidak berdaya.

"Setelah sempat di bawa warga ke Rumah Sakit Siti Khodijah namun nyawa korban tidak berhasil diselamatkan dan korban meninggal dunia di rumah sakit," kata dia.

Terkait kasus ini, polisi mengantongi barang bukti berupa sandal korban, pisau dan sample darah korban.*

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga