Barcelona prediksi laga lawan Sociedad berjalan sulit

id Luis Enrique, Pelatih, Barcelona, Real Sociedad, laga melawan, perempat final, Piala Raja Spanyol

Barcelona prediksi laga lawan Sociedad berjalan sulit

(Kiri ke kanan) Ivan Rakitic, Neymar, Andres Iniesta dan Lionel Messi merayakan gol. (AFP)

Jakarta (Antarasumsel.com) - Pelatih Barcelona Luis Enrique memprediksi laga melawan Real Sociedad di babak perempat final Piala Raja Spanyol akan berjalan ketat dan sulit.

"Kami baru mendengar kabar siapa lawan kami saat latihan. Kami belum beruntung dalam beberapa laga di kandang mereka. Pertandingan ini bakal sulit," ujar Enrique, dikutip Antara dari laman resmi Barcelona, Sabtu.

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, Real Sociedad adalah salah satu klub dengan gaya permainan terbaik di Negeri Matador.

"Pelatih Eusebio Sacristán bekerja dengan sangat baik di sana," tutur Enrique.

Barcelona akan menghadapi Real Sociedad di babak perempat final Piala Raja berdasarkan hasil penentuan pertandingan ("drawing") yang dilaksanakan di Madrid, Jumat (13/1). Leg pertama akan dilaksanakan di Stadion Anoeta, kandang Sociedad pada Kamis (19/1) sementara leg kedua digelar seminggu berikutnya.

Terakhir kali kedua tim bertemu di ajang Piala Raja atau Copa del Rey adalah di babak semifinal musim 2013--2014. Kala itu Barcelona lolos ke final setelah menang 2-0 di Camp Nou pada leg pertama dan ditahan seri 1-1 di leg berikutnya.

Adapun berdasarkan hasil "drawing", babak perempat final lainnya di Piala Raja akan mempertandingkan Alcorcón melawan Alavés, Atlético Madrid versus Eibar dan Real Madrid berhadapan dengan Celta Vigo.

Barcelona sendiri tidak pernah menang dalam delapan pertemuan terakhir dengan Real Sociedad di Stadion Anoeta. Dari laga-laga itu, Lionel Messi dan kawan-kawan kalah empat kali.