Schlupp menjadi rekrutan pertama Allardyce untuk Palace

id Jeffrey Schlupp, pahlawan, Leicester City, juara, Liga Inggris, Sam Allardyce, Crystal Palace

Schlupp menjadi rekrutan pertama Allardyce untuk Palace

Jeffrey Schlupp (Biru)saat masi membela Leicester city (REUTERS)

London (Antara/Reuters) - Jeffrey Schlupp, salah satu pahlawan Leicester City saat mereka menjuarai Liga Inggris, menjadi pemain rekrutan pertama rezim baru Sam Allardyce di Crystal Palace pada Jumat.

Pemain sayap internasional Ghana berusia 24 tahun itu pindah dari sang juara bertahan dengan kontrak empat setengah tahun, melalui transfer yang dilaporkan sekitar 12 juta pound.

Allardyce, mantan pelatih timnas Inggris yang bergabung dengan Palace pada Desember, melihat Schlupp, yang mencatatkan 24 penampilan di Liga Inggris saat Leicester menjuarai liga musim lalu, sebagai pembelian penting untuk membantu timnya berjuang menghindari ancaman degradasi.

Schlupp, yang hanya satu kali tampil sebagai pemain inti dari empat kali penampilannya untuk "The Foxes" musim ini, absen memperkuat Ghana pada Piala Afrika maka ia dapat bermain untuk tim peringkat ke-17 Palace saat dijamu West Ham United pada Sabtu.

"Saya senang kami mampu mengamankan jasa-jasa Jeffrey, ia adalah pemain yang saya kagumi selama beberapa waktu dan merupakan pemain berbakat dan atletis," kata Allardyce kepada situs resmi Palace.

"Ia akan membawa kekuatan dan pengalaman ke pertahanan dan akan menjadi aset utama untuk klub."(H-RF)