Empat pemain baru ikut latihan perdana PSM

id PSM, Manajemen, latihan perdana, pemain baru, Juku Eja, persiapan kompetisi, Indonesia Super League, makasar

Empat pemain baru ikut latihan perdana PSM

PSM Makassar di Sration Andi Matalatta Mantoangin, Makassar, Sulawesi Selatan.(2016) (psmmakassar.co.id)

Makassar (Antarasumsel.com)- Manajemen PSM menyatakan kemungkinan sekitar empat pemain baru sudah mengikuti latihan perdana tim Juku Eja persiapan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Makassar, Sulawesi Selatan, 16  Januari 2017.

Media Officer PSM, Ramli Manong di Makassar, Sabtu, menyatakan para pemain itu terdiri dari pemain lokal dan asing yang diharapkan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya agar bisa disodori kontrak memperkuat PSM Makassar.

"Kemungkinan jumlahnya ada empat pemain termasuk asing. Kami berharap para pemain yang baru bisa fokus sehingga mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya di depan pelatih," katanya.

Mengenai siapa saja pemain yang rencana bergabung di Makassar itu, dirinya belum bersedia memberikan biodata secara pasti. Manajemen hanya meminta untuk melihat secara langsung saat para pemain telah bergabung bersama Rizky Pellu dan kawan-kawan.

Jika melihat perkembangan terkini, maka satu nama yang akan hadir di Makassar yakni Zulkifli Syukur. Sebab pemain asal Mitra Kukar itu memang sebelumnya telah menyatakan sudah sepakat memperkuat tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan tersebut.

Namun pihak manajemen juga masih memilih untuk merahasikan dan meminta untuk menunggu tentang nama-nama pemain yang akan bergabung dalam latihan perdana PSM Makassar.

Pihaknya juga terus fokus merampungkan komposisi tim agar bisa lebih siap menghadapi persaingan. Termasuk di antaranya tetap melakukan aktivitas perburuan pemain untuk melengkapi komposisi pemain yang ada.

Sementara itu, Media Officer PSM Ramli Manong menyatakan Pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts telah memutuskan mengumpulkan para pemain lebih awal dalam latihan pascaliburan sebagai persiapan menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017.

Pelatih asal Belanda itu, kata dia, sudah menghubungi manajemen untuk menyiapkan segala sesuatunya untuk persiapan latihan perdana dari awalnya 20 Januari dimajukan ke 16 Januari 2017.

Ia menjelaskan, pelatih yang kini berada di Malaysia itu memang sengaja mengumpulkan pemain lebih cepat karena ingin memiliki waktu lebih banyak sebelum berangkat melakukan pemusatan latihan di Bali, 23 Januari 2017.

"Robert Alberts ingin agar semua pemain menjalani latihan ringan dulu selama beberapa hari di Makassar sebelum melaksanakan TC di Bali. Kami minta seluruh pemain sudah masuk pada 15 Januari ini," sebutnya.