Dua begal motor pukul pelajar SMU

id begal, korban begal, motor, kriminal

Dua begal motor pukul pelajar SMU

Ilustrasi (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

Palembang (Antarasumsel.com) - Aksi nekat begal pada Senin (16/1) siang sekitar pukul 11.00 WIB dijalur lintas Sukabangun Kelurahan Sukamaju, Kota Palembang membuat korban salah satu pelajar Sekolah Menengah Atas mengalami luka lebam setelah dipukul dua orang pelaku hingga terjatuh dari motornya..

Kronologis kejadian saat itu korban bernama Gede Calvin (17) siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 (kelas 3) di Kota Palembang hendak pulang ke rumahnya di Sukawinata usai mengambil rapot dengan mengendarai sepeda motor.

Setibanya di jalan Sukabangun, Gede Calvin tak menyadari tengah diikuti oleh dua begal dengan menggunakan sepeda motor, ia juga tak mengira jika pelaku tengah menjadikanya sebagai target pembegalan.

Selain itu, ia lupa jika telepon genggamnya (Hp) merek iphone 5s ditempatkan di boks motornya yang memancing dan menjadi target begal tersebut.

Dua orang kawanan begal ini dengan cepat beraksi memukul korban tepat dipelipis bagian kiri dan kening korban.

Mendapat serangan mendadak tersebut, Gede Calvin terjatuh dari motornya sehingga kawanan begal langsung beraksi cepat dan berhasil membawa hp milik korban, sedangkan motor dan korban ditinggal kabur oleh pelaku.

Atas kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar Rp4 juta.

"Pelaku yang dibonceng memukul kening dan muka saya. Pelaku mengikuti dari sisi samping menggunaka sepeda motor beat merah strip hitam. Kejadian ini sudah saya laporkan ke polisi", kata Gede Calvin.