Milan bangkit dari ketertinggalan dua gol dari Torino

id milan, kalah, imbang, menyamakan kedudukan, gol, torino, liga Italia, Andrea Belotti, Marco Benassi

Milan bangkit dari ketertinggalan dua gol dari Torino

AC Milan. (REUTERS)

Milan (Antara/Reuters) - AC Milan bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyamakan kedudukan 2-2 di Torino, meskipun gagal memasukkan bola penalti ketika tim tamu itu bermain dengan 10 pemain dalam drama pertarungan liga Italia pada Senin waktu setempat.

Pemain Torino Andrea Belotti dan Marco Benassi memberi keunggulan awal bagi tim tuan rumah setelah menit ke-26, namun Milan mampu bangkit dan menyamakan kedudukan lewat gol dari Andrea Bertolacci dan sebuah gol penalti dari Carlos Bacca.

Dengan hasil kemenangan itu maka Milan naik ke posisi lima dengan mengumpulkan 37 poin, terpaut delapan poin dari pimpinan klasemen sementara Juventus, sedangkan Torino berada di posisi kesembilan klasemen.

Torino mengawali keunggulan pada menit ke-21 ketika Belotti memanfaatkan umpan tendangan yang salah dari Adem Ljajic, dan Benassi menambahkan gol kedua bagi tim tuan rumah lima menit kemudian, menyusul terjadinya kemelut di area kotak penalti.

Milan mendapat hadiah penalti ketika Ignazio Abate menjatuhkan Antonio Barreca pada menit ke-32, namun kiper muda Gianluigi Donnarumma mampu memblok eksekusi penalti dari Ljajic.

Setelah waktu turun minum, Milan mencetak dua gol dalam lima menit ketika Bertolacci mencetak gol pada menit ke-55 sebelum striker asal Kolombia Bacca sukses mengeksekusi penalti.

Namun Milan harus kehilangan bek Alessio Romagnoli yang diusir keluar lapangan karena mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-89, sebelum tim itu kehilangan peluang menambah gol untuk meraih kemenangan.