Pembangunan LRT di Jembatan Ampera jadi pusat perhatian

id lrt, jembatan ampera, tontonan, pengendara, sepeda motor

Pembangunan LRT di Jembatan Ampera jadi pusat perhatian

Pembangunan tiang penyangga jalur kereta api ringan (LRT) di bagian sisi Jembatan Ampera Palembang menjadi tontonan warga, Selasa (17/1) (Antarasumsel.com/17/Muhamad Syafei/I016)

Palembang (Antarasumsel.com) - Pengerjaan pembangunan pemasangan tiang jalur gerbong kereta api ringan (LRT) di Sungai Musi atau di sisi Jembatan Ampera Palembang menjadi pusat perhatian dan tontonan para pengendara sepeda motor yang sedang lewat di jembatan tersebut.

Suyatno (33), salah satu pengendara sepeda motor yang sedang melihat pengerjaan LRT dari atas Jembatan Ampera, selasa menilai pembangunan pemasangan tiang LRT di sungai sangat menarik perhatian.

"Saya sangat penasaran bagaimana cara pemasangan tiang di dalam sungai, ya jadi stop sebentar untuk melihat," katanya, lalu menambahkan banyak juga pengendara sepeda motor yang lain berhenti untuk melihat.

Bagas Saputra (18) yang juga pengendara sepeda motor mengatakan, akibat banyaknya pengendara yang berhenti sembarangan dan menyaksikan itu membuat arus lalulintas jalan menjadi terhambat.

"Karena banyaknya pengendara sepeda motor yang berhenti di atas jembatan mengakibatkan lalulintas tersendat bahkan sampai macet," katanya.

Sementara itu, Ahmad Reza (25) mengatakan, seharusnya para pengendara sepeda motor jangan berhenti sembarangan di Jembatan Ampera, karena sangat mengganggu.

"Melihat boleh, tapi jangan sampai menghambat lalulintas, karena bisa merugikan pengendara yang lain," katanya.