Rashford: Ibrahimovic tidak ternilai untul United

id Zlatan Ibrahimovic, penyerang karismatik,i Old Trafford, Marcus Rashford, Liga Inggris, MU

Rashford: Ibrahimovic tidak ternilai untul United

Marcus Rashford (Reuters)

London (Antara/Reuters) - Pengalaman bermain dan berlatih bersama Zlatan Ibrahimovic terbukti merupakan sesuatu yang tidak ternilai bagi para pemain muda Manchester United yang semestinya paling dapat memanfaatkan keberadaan penyerang karismatik itu di Old Trafford, menurut rekan setimnya Marcus Rashford.

Ibrahimovic, yang bergabung dengan status "free transfer" pada Juli, tampil bagus pada awal karirnya untuk United dan, dengan 14 gol di Liga Inggris, pemain 35 tahun ini merupakan salah satu pencetak gol terbanyak, bersama dengan Alexis Sanchez asal Arsenal dan penyerang Chelsea Diego Costa.

"Bagi para pemain muda untuk melihat karakternya dan cara ia mendekati setiap pertandingan merupakan hal yang tidak ternilai. Beberapa pemain tidak dapat membawanya ketika berpindah klub," kata Rashford kepada media Inggris.

"Kami harus berusaha untuk belajar dari dia saat ia berada di sini dan mengambil apa yang dapat diambil dari permainannya."
Pemain 19 tahun itu juga memuji pengaruh kapten Wayne Rooney.

"Zlatan dan Rooney adalah dua sosok yang menonjol. Saya tumbuh sambil menyaksikan Rooney bermain setiap pekan di Old Trafford, maka dua orang itu adalah apa yang dapat Anda lihat dan berusaha tiru," tambahnya.

United menghuni peringkat keenam di liga, tertinggal 12 angka dari pemuncak klasemen Chelsea setelah 21 pertandingan, dan mereka akan melawat ke markas tim peringkat kesembilan Stoke City pada Sabtu.  (H-RF)