Atletico kalahkan Eibar di Piala Raja

id Atletico Madrid, Antoine Griezmann, Angel Correa, Kevin Gameiro, semifinal, Piala Raja, Eibar

Atletico kalahkan Eibar di Piala Raja

Para pemain Atletico Madrid (Ist)

Barcelona (Antara/Reuters) - Gol-gol dari Antoine Griezmann, Angel Correa, dan Kevin Gameiro membantu Atletico Madrid meletakkan satu kaki di semifinal Piala Raja, ketika mereka meraih kemenangan 3-0 atas Eibar pada pertandingan delapan besar leg pertama pada Kamis.

Pelatih Atletico Diego Simeone menurunkan tim yang kuat, yang kontras dengan tim lawannya Jose Luis Mendilibar, yang melakukan enam perubahan dari tim terakhirnya di liga, dan menyaksikan para pemainnya mendominasi tim Basque itu pada pertandingan yang berlangsung berat sebelah.

Pencetak gol terbanyak Griezmann menanduk bola yang membawa Atletico memimpin pada menit ke-28, setelah gol Stefan Savic dianulir karena offside, sedangkan pemain sayap Argentina Correa menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-60 dengan menyapu bola setelah laju Yannick Carrasco.

Pemain pengganti Gameiro memperbesar keunggulan Atletico melalui sundulannya dari jarak dua meter pada menit ke-67 setelah menggantikan Correa, untuk membawa Eibar hanya memiliki sedikit peluang untuk membalikkan situasi pada leg kedua di Stadion Ipurua Kamis depan.  (H-RF)