James dan Irving cemerlang Saat Cavs taklukkan Suns

id Lebron James, Kyrie Irving, pemain utama, All Stars Wilayah Timur, NBA, Phoenix SUNS

James dan Irving cemerlang Saat Cavs taklukkan Suns

LeBron James (REUTERS)

Washington (Antara/The Sports Xchange) - LeBron James dan Kyrie Irving merayakan terpilihnya mereka sebagai pemain utama tim All Stars Wilayah Timur NBA, dengan penampilan cemerlangk ketika Cleveland Cavaliers menaklukkan Phoenix SUNS 118-103, Kamis (Jumat WIB).

James mencetak 21 poin, serta assist tertinggi musim ini, 15, dan sembilan rebound, sementara Irving membukukan 26 poin, ketika Cavs mencetak kemenangan kedua dalam lima pertandingan.

Pemain Suns Tyson Chandler menyumbang 22 poin dan 16 rebounds setelah absen satu pertandingan karena penyakit perut.

Eric Bledsoe mencetak 22 poin serta sembilan assists, sedangkan Devin Booker menyumbang 21 poin, tujuh rebounds dan delapan assist bagi Suns, yang kalah untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan terakhir.

Cavs memimpin 21 pin pada akhir paruh pertama dan tidak mendapat ancaman berakhir dari Suns yang mencatat rekor terburuk di wilayah barat.

Pemain Cleveland Kevin Love absen pertandingan itu karena cedera otot punggung ketika timnya kalah dari Golden State hari Senin lalu.

Tim Cavaliers belum terlalu cemas mengenai Love, dan yakni ia mendapat waktu cukup untuk pulih. Untuk kelima kalinya Love absen musim ini. Ia pun masih diragukan bisa tampil hari Sabtu melawan San Antonio Spurs.