Rabu, 23 Agustus 2017

Rooney selamatkan MU dari kekalahan saat lawan Stoke

id Wayne Rooney, Pesepak bola, Manchester United, liga inggris, menyelamatkan klub, Stoke City, Stadion Britania, Inggris, tendangan bebas
Rooney selamatkan MU dari kekalahan saat lawan Stoke
Rooney (REUTERS)
Stoke, Inggris (Antarasumsel.com) - Pesepak bola Manchester United, Wayne Rooney, membuktikan dirinya masih memiliki peran di klub tersebut dengan menyelamatkan mereka dari kekalahan saat berhadapan dengan Stoke City dan memaksakan hasil imbang 1-1 dalam laga pekan ke-22 Liga Utama Inggris di Stadion Britania, Stoke, Inggris, Sabtu.

Rooney mencetak gol dengan tendangan bebas dari posisi yang sulit ke sudut atas gawang pada menit 90+4 demi menggagalkan keunggulan yang sempat dimiliki Stoke.

Sebelumnya, Stoke mengungguli MU pada menit 19 setelah sebuah kerja sama apik antara Erik Pieters dan Marko Arnautovic berakhir dengan umpan tarik rendah yang dilepaskan Pieter dan berusaha dihalau Juan Mata, namun malah membelokkan bola ke dalam gawangnya sendiri.

MU tampil dominan menguasai 65 persen pengendalian bola sepanjang laga dengan melepaskan 25 kali percobaan tembakan yang hanya delapan di antaranya menemui sasaran, namun mereka harus menunggu hingga kesempatan terakhir untuk bisa melakukan selebrasi seusai mencetak gol.

Hasil itu membuat kedua tim tak beranjak dari posisi masing-masing di klasemen sementara, MU di urutan keenam dengan raihan 41 poin, sedangkan Stoke (28) di peringkat kesembilan.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Utama Inggris:

Stoke City (4-2-3-1): Lee Grant (PG); Glen Johnson, Ryan Shawcross, Bruno Martins Indi, Erik Pieters; Glenn Whelan, Charlie Adam (Ibrahim Afellay); Xherdan Shaqiri (Julien Ngoy), Joe Allen, Marko Arnautovic (Giannelli Imbula); Peter Crouch.
Pelatih: Mark Hughes.

Manchester United (4-3-3): David de Gea (PG); Antonio Valencia, Chris Smalling, Phil Jones, Daley Blind; Marouane Fellaini (Marcus Rashford), Ander Herrera, Paul Pogba; Juan Mata (Wayne Rooney), Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan (Jesse Lingard).
Pelatih: Jose Mourinho.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga