Sabtu, 21 Oktober 2017

Ogan Komering Ulu miliki rumah aspirasi

id rumah, rumah aspirasi
Ogan Komering Ulu miliki rumah aspirasi
Kabupaten OKU miliki rumah aspirasi (Antarasumsel.com/Edo Purmana/17)
....Rumah aspirasi ini didirikan dengan tujuan menampung aspirasi dan menyelesaikan secara kekeluargaan segala permasalahan yang ada di kelurahan tersebut....
Baturaja (Antarasumsel.com) - Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan, kini memiliki rumah aspirasi yang didirikan FKPM di Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Leo Andi Gunawan didampingi Kasat Binmas, AKP Widhi A Darma di Baturaja, Minggu menjelaskan, rumah aspirasi tersebut telah diresmikan pada Jumat (20/1) dihadiri oleh unsur muspida dan tokoh masyarakat di Kelurahan Kemelak Bindung Langit.

"Rumah aspirasi ini didirikan dengan tujuan menampung aspirasi dan menyelesaikan secara kekeluargaan segala permasalahan yang ada di kelurahan tersebut," kata Kapolres.

Menurut dia, pembangunan rumah aspirasi itu sendiri dananya berasal dari swadaya masyarakat.

"Kita berharap dengan dibangunnya rumah aspirasi di Kelurahan Kemelak Bindung Langit ini bisa memacu semangat warga di kelurahan lainnya di OKU agar ikut serta membangun hal serupa," katanya.

Ia optimis, jika itu bisa diwujudkan, situasi keamanan di wilayah OKU kedepan bisa lebih aman lagi.

"Jadi nanti kita berharap seluruh persoalan yang ada di tengah masyarakat bisa cepat diselesaikan dengan cara mufakat tanpa harus naik ke meja hijau," katanya.

Editor: M. Suparni

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga