Venus ke perempat final setelah kalahkan Barther

id Venus Williams, perempat final Australia, petenis Jerman, Mona Barthel , Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova, Australia Terbuka

Venus ke perempat final setelah kalahkan Barther

Venus Williams . (REUTERS/Ahmed Jadallah)

Melbourne (Antara/Reuters) - Venus Williams melaju ke perempat final Australia setelah menang atas petenis Jerman Mona Barthel 6-3 7-5 dan memastikan menghadapi petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova di Australia Terbuka.

Petenis gaek berusia 36 tahun Venus Williams langsung memimpin 3-0 pada awal permainan namun Barthel mampu memukul balik lawannya lewat permainan bola yang menyulitkan Venus yang juga tampak kesulitan berada di lapangan menghadap langsung matahari.

Barthel dua kali mematahkan lawannya dan memberi kesempatan dirinya unggul 4-3 untuk kembali mendapatkan servis, namun William tidak mau kalah membuat lawannya kesulitan ketika lawannya juga terganggu dengan sinar matahari dan akhirnya mampu memenangi set pertama dalam waktu  42 menit.

Pada set kedua pertandingan berlangsung sedikit alot namun Venus mampu meraih kemenangan dalam set itu dalam waktu 96 menit.