Ringkasan pertandingan NBA

id nba, klasemen sementara, basket, Toronto, Boston, NY Knicks, Philadelphia, Brooklyn, Cleveland, Indiana, Chicago, Detroit, Milwaukee

Ringkasan pertandingan NBA

Guard Atlanta Hawks Kyle Korver (kiri)mencoba memasukkan bola pada pertandingan basket Amerika. (REUTERS)

Washington (Antara/The Sports Xchange) - Ringkasan pertandingan-pertandingan NBA pada Sabtu:

Spurs 118, Cavaliers 115
Kawhi Leonard menutup raihan 41 angkanya dengan dunk pada detik-detik terakhir dan San Antonio Spurs mampu mengamankan kemenangan 118-115 atas Cleveland Cavaliers melalui overtime pada Sabtu.

LeBron James mengunci Leonard untuk membuat terjadinya "jump ball" dengan 13 detik tersisa dan Cavs tertinggal tiga angka. James memenangi "jump ball," namun bola mengarah ke luar ketika Kevin Love menyelamatkannya dan meneruskannya dengan tembakan.

Leonard menangkap operan dan berlari menuju sisi lain lapangan untuk mengakhirinya dengan dunk dan mengunci angka dengan empat detik tersisa.

    
Pistons 113, Wizards 112
Marcus Morris memasukkan angka saat "buzzer" berbunyi untuk membawa Detroit menang atas Washington di The Palace.

Pistons, yang menyia-nyiakan keunggulan 16 angka pada kuarter keempat, melepaskan tiga tembakan pada situasi kemelut di detik-detik terakhir sebelum Morris mencetak angka penentu kemenangan. Morris menyelesaikan pertandingan dengan 25 angka dan 11 rebound.

    
Hornets 112, Nets 105
Nicolas Batum mengonversi permainan empat angka dan memasukkan lemparan tiga angka dalam rentang 31 detik, dan Charlotte mengamankan kemenangan atas Brooklyn di Spectrum Center.

Batum melepaskan tiga angka, dilanggar, dan mengonversi lemparan bebas untuk membawa Hornets memimpin pada kedudukan 101-98 dengan waktu tersisa 3:21. Ia kemudian melepaskan tembakan tiga angka pada penguasaan bola Hornets berikutnya untuk memperbesar keunggulan menjadi 104-98 dengan waktu tersisa 2:50.

Hornets menekan untuk memimpin sembilan angka dari sana dan tidak pernah membiarkan Nets kembali mendekat lebih dari lima angka.

        
Hawks 110, 76ers 93
Philadelphia, yang memenangi delapan dari sepuluh pertandingan terakhirnya, sedang tidak tampil bagus, namun 76ers mampu menjadi duri bagi Atlanta.

Paul Millsap mencetak 22 angka dan sepuluh rebound ketika Hawks mengambil keuntungan dari absennya pemain rookie Joel Embiid dan 21 turnover Philadelphia untuk mengamankan kemenangan.

    
Trail Blazers 127, Celtics 123 (overtime)
Portland mengakhiri laju empat kekalahan beruntun dan mengandalkan guard mereka Damian Lillard untuk meraih kemenangan atas Boston melalui "overtime."
Lillard, yang mencetak tiga angka sebelum pergantian babak, mengoleksi 25 angka setelah turun minum, tujuh di antaranya didapat pada overtime, ketika Trail Blazers memberikan kekalahan kandang beruntun kedua bagi Celtics.

    
Heat 109, Bucks 97
Dion Waiters mencetak 33 angka untuk memimpin Miami Heat meraih kemenangan beruntun ketiganya, dengan menaklukkan Milwaukee di AmericanAirlines Arena.

    
Suns 107, Knicks 105
Devin Booker mengemas 26 angkam termasuk apa yang menjadi angka penentu kemenangan, untuk membawa Phoenix menang atas New York di Madison Square Garden.

Rekan Booker, Eric Bledsoe, berkontribusi 23 angka dan tujuh assist untuk Suns. Center Tyson Chandler mengukir 16 rebound, memperpanjang lajunya menjadi tujuh pertandingan beruntun dengan setidaknya 15 rebound, rekor tersendiri bagi timnya.

    
Rockets 119, Grizzlies 95
James Harden mengukir "double-double" dengan 29 angka dan sepuluh assist, dan forward Sam Dekker mencetak 30 angka ketika Houston mengukir kemenangan atas Memphis di FedExForum.

Harden melakukan sebagian besar aksinya di garis pelanggaran, di mana ia memasukkan 11 dari 12 percobaan. Ia menyelesaikan pertandingan dengan tujuh keberhasilan dari sembilan tembakan, dan empat keberhasilan dari enam percobaan lemparan tiga angka. Ia juga mencatatkan enam rebound tiga steal, dan enam turnover. Dekker memasukkan 12 dari 19 tembakan dan enam keberhasilan dari 11 percobaan lemparan tiga angka.

    
Nuggets 123, Clippers 98
Nikola Jokic mencetak 19 angka dan sepuluh rebound, dan Wilson Chandler mengemas 16 angka dan tujuh rebound saat Denver menaklukkan Los Angeles.

Danilo Gallinari dan Will Barton masing-masing memenyumbang 18 angka untuk Denver, yang sempat memimpin sebanyak 35 angka saat pembantaian itu berlangsung.

    
Jazz 109, Pacers 100
George Hill mengemas 30 angka pada pertandingan pertamanya melawan bekas timnya dan Utah meraih kemenangan atas Indiana.

Gordon Hayward menambahi 27 angka, sedangkan Rudy Gobert memasukkan 19 angka dan 11 rebound untuk Utah. Jazz memenangi pertandingan untuk keenam kalinya secara beruntun.

    
Bulls 102, Kings 99
Dwyane Wade mencetak 30 angka dan melakukan beberapa aksi penting di pertahanan pada kuarter keempat, dan Chicago mampu meraih kemenangan atas Sacramento.

Jimmy Butler menambahi 23 angka untuk Bulls. Chicago menghentikan laju dua kekalahan beruntun dan kini memiliki rekor 14-9 di kandang sendiri. (H-RF)