Jalan longsor di pinggiran Sungai Komering resahkan pengemudi

id longsor, jalan, oku timur, kendaraan

Jalan longsor di pinggiran Sungai Komering resahkan pengemudi

Pengemudi kendaraan ekstra hati-hati melalui salah satu titik jalan longsor di pinggiran Sungai Komering, Desa Rasuan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Minggu (22/1). (Antarasumsel.com/17/Muhamad Syafei/I016)

OKU Timur, Sumsel (Antarasumsel.com) - Jalan longsor di pinggiran Sungai Komering, Desa Rasuan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Sumatera Selatan  meresahkan para pengemudi kendaraan roda empat dan dua serta pengguna jalan lainnya, karena keberadaannya sudah memakan hampir separuh bahu jalan yang sangat membahayakan pengendara.

Salah satu pengemudi kendaraan,  Ono (45) di Rasuan, Oku Timur, Minggu (22/1), mengatakan, jalan longsor itu sudah lama terjadi bahkan keadaan nya semakin parah.

"Keadaannya parah ditambah lagi tidak ada rambu peringatan, hanya beberapa tumpukan karung yang di isi pasir, itu juga sudah tidak layak," katanya.

Ia mengatakan, belum ada tanda-tanda untuk perbaikan, jadi harus ekstra berhati-hati.

Hal senada juga diungkapkan Salman Tolani (58), bagi pengendara yang tidak biasa melalui jalur itu sangat berbahaya, karena tidak mengetahui adanya longsor.

Ia mengatakan, waktu malam lebih berbahaya lagi, karena tidak adanya rambu peringatan dan lampu penerang jalan.

"Seharusnya pemerintah secepatnya memperbaiki jalan tersebut, karena ini menyangkut keselamatan dan nyawa pengendara," katanya.