Kantor baru BKD paling megah di OKU

id bkd, kantor bkd baru

Kantor baru BKD paling megah di OKU

Kantor baru BKD termegah di Kabupaten OKU. (Antarasumsel.com/Edo Purmana/17)

Baturaja, (Antarasumsel.com) - Kantor baru Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan paling megah di daerah itu, dimana lokasinya di area perkantoran Pemda setempat di Kemelak, Kecamatan Baturaja Timur.

Pantauan di lapangan, Senin, kantor baru BKD Ogan Komering Ulu (OKU) yang dibangun dengan dana Rp4,8 miliar itu berdiri paling megah dibanding kantor-kantor lainya di lingkungan Pemkab OKU dan saat ini terlihat masih tahap penyelesaian di beberapa sisi masih tertutup seng.

Namun, jika dilihat di bagian pagar kantor itu jelas terlihat "keanehan" dibanding kantor pada umumnya, sebab tingginya mencapai sekitar tiga meter.

"Ini kantor atau rumah pribadi. Sama sekali tidak menggambarkan kantor pada umumnya," kata Herbet salah satu wartawan media lokal OKU.

Terpisah, Seketaris BKD OKU, Burhanuddin Lubis menjelaskan, dari informasi yang diterima kantor baru tersebut memang hampir rampung, namun masih ada beberapa pengerjaan.

"Dengan demikian belum tahu pasti kapan akan pindah ke kantor baru itu. Waktu pastinya kita belum tahu. Namun dalam waktu dekat kita akan pindah ke sana," katanya.

Ia menjelaskan, memang sudah saatnya BKD berkantor di tempat baru, terlebih gedung hotel Baturaja yang ditempati BKD sebagai kantor saat ini rencananya ditempati Dinas Perikanan.

"Kantor di hotel Baturaja yang kita tempati inikan rencananya akan ditempati Dinas Perikanan. Makanya kita akan pindah ke kantor baru BKD," jelasnya.

Dikantor baru itu nantinya diharapkan dapat membuat pegawai yang sudah semangat semakin bergairah bekerja.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita akan pindah ke sana," katanya.

Diketahui selama ini BKD OKU kantornya masih menumpang di hotel Baturaja, karena gedung tempat mereka bekerja selama setahun terakhir tidak bisa ditempati akibat direhab total.