Pengurus DPD Demokrat Sumsel segera dilantik

id wagub, wagub sumsel

Pengurus DPD Demokrat Sumsel segera dilantik

Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki (Foto Antarasumsel.com/17/Feny Selly/Aw)

Palembang, (Antarasumsel.com) - Pengurus DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan yang baru segera dilantik setelah dilaksanakan musyawarah daerah pada Desember tahun lalu.

Pelantikan pengurus itu sesuai dengan jadwal akan dilaksanakan pada 25-26 Februari mendatang, kata Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Ishak Mekki di Palembang, Senin.

Menurut dia, pengurus baru ini lebih banyak daripada sebelumnya dimana jajaran wakil ketua terdapat enam orang didampingi enam wakil sekretaris dan wakil bendahara.

Hal ini menyesuaikan dengan aturan struktur yang telah diatur dari pusat.

"Ini bagus, karena bisa mengakomodir semua kader dan tentunya lebih banyak," ujar Ishak sembari menyebutkan Sekretaris DPD Demokrat Sumsel dijabat oleh MF Ridho dan Bendahara Zulman Marzuki.

Untuk pelantikan pengurus itu, lanjutnya akan menghadirkan pengurus DPP Partai Demokrat dan dipusatkan di daerah terbuka. 
Selain itu, juga akan digelar jalan santai bersama kader, simpatisan dan masyarakat dengan berbagai hadiah menarik yang disediakan, tuturnya.

 Ia berharap, pengurus yang bakal dilantik nanti segera bergerak melakukan sosialisasi partai, terlebih dalam menghadapi Pilkada serentak 2018.

 Oleh karena itu, bagi kader Demokrat yang kini duduk di DPRD segera turun menyerap aspirasi, jangan ketika menjelang pemilihan saja, katanya.