Smartfren hadirkan program gratis internet setahun

id smarfren, program internet gratis setahun

Smartfren hadirkan program gratis internet setahun

Smarfren hadirkan program gratis internetan setahun (Antarasumsel.com/Susilawati/17/Parni)

Palembang, (Antarasumsel.com) - PT Smartfren Telecom Tbk sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE advanced menghadirkan program promo gratis internet setahun.

"Selain itu, kita juga perkenalkan tiga perangkat terbaru yaitu andromax L dan andromax B serta andromax mifi M3S pada awal tahun 2017 ini," kata Regional Head South Sumatera PT Smartfren Telecom, Ervantoro Hermawan di Palembang, Selasa.

Menurut dia, semua perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE ini merupakan wujud keseriusan pihaknya dalam menggarap pasar ponsel bagi masyarakat Indonesia.

"Kami berharap, kehadiran andromax L dan andromax B dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan pelanggan pada khususnya untuk dapat menikmati konten-konten multimedia terkini," katanya.

Ia mengatakan, dengan hadirnya program gratis internet setahun (GIS) serta dukungan jaringan 4G LTE advanced terluas milik smartfren yang sudah mencakup 200 kota kini masyarakat dapat terus terkoneksi kapanpun dan dimanapun.

Program GIS dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses teknologi 4G LTE dengan harga terjangkau.

Ia menuturkan, untuk harga andromax L Rp1,249 juta dan andromax B Rp849 ribu dan akan langsung mendapatkan total bonus kouta internet sebesar 30 GB selama setahun sepanjang hari dengan syarat melakukan top up minimal Rp60 ribu setiap bulannya.

Untuk andromax L dibekali dengan teknologi terkini yang mampu memberikan pengalaman berbeda dalam berselancar di dunia maya, sedangkan andromax B merupakan ponsel 4G terbaik dikelasnya.

Sementara untuk mifi andromax M3S dihadirkan bekerja sama dengan LG innotek dengan harga Rp499 ribu, katanya.