Ringkasan pertandingan NBA

id nba, basket, Amerika serikat, klasemen sementara, Miami, hasil pertandingan, poin nba, San Antonio, Detroit, pengambilan suara, anggota media

Ringkasan pertandingan NBA

Pertandingan Bola Basket. (ANTARA News.com)

Washington (Antara/The Sports Xchange) - Ringkasan pertandingan-pertandingan NBA pada Selasa (Rabu WIB):

Wizards 123, Celtics 108

Bradley Beal mencetak 13 dari 31 angkanya pada kuarter keempat dan Washington Wizards meraih kemenangan 123-108 atas Boston Celtics pada Selasa malam.

John Wall menyumbang 27 angka untuk Wizards, yang memperpanjang laju kemenangan kandang mereka menjadi 14 pertandingan -- laju terpanjang di NBA. Washington tidak pernah tertinggal dan mencatatkan 57,8 persen keberhasilan tembakan. Wizards memenangi sembilan dari 11 pertandingan.

Isaiah Thomas mengoleksi 25 angka dan 13 assist untuk Celtic. Boston kalah untuk ketiga kalinya secara beruntun. Al Horford membukukan 22 angka dan Jae Crowder mengemas 17 angka.

    
76ers 121, Clippers 110
Nerlens Noel, yang masuk untuk menggantikan Joel Embiid yang cedera, mencetak 19 angka ketika Philadelphia menaklukkan Los Angeles.

Forward Richaun Holmes menyamai rekor angka tertingginya yakni 18 angka untuk Philadelphia, yang bangkit dari tertinggal 19 angka pada kuarter ketiga untuk memperpanjang laju kemenangan kandang menjadi enam pertandingan. Dario Saric menambahi 16 angka dan Robert Covington mencetak 14 angka.

Sixers juga juga mencatatkan kemenangan untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan, ketujuh kalinya dalam sembilan pertandingan dan kesembilan kalinya dari 12 pertandingan.

    
Bulls 100, Magic 92

Dwyane Wade mencetak 21 angka dan Jimmy Butler mengoleksi 20 angka, memimpin Chicago untuk meraih kemenangan atas Orlando di Amway Center.

Wade gagal pada enam tembakan pertamanya, kemudian memasukkan delapan dari sembilan lemparan selanjutnya untuk membawa Bulls memimpin pada periode ketiga.

Pemain pengganti Cristiano Felicio memasukkan 12 angka dan sepuluh rebound. Doug Dermott mengemas 12 angka, semuanya pada babak pertama.

    
Spurs 108, Raptors 106

LaMarcus Aldridge memasukkan 21 angka dan menambahi tujuh rebound ketika San Antonio menaklukkan Toronto.

Ini merupakan kemenangan kelima secara beruntun untuk Spurs dan kekalahan keempat kalinya secara berturut-turut bagi Raptors.

DeMar DeRozan tidak bermain untuk Toronto dan Kawhi Leonard absen untuk San Antonio.

    
Nuggets 103, Jazz 93

Nikola Jokic mencetak 23 angka dan 11 rebound, Jameer Nelson mencetak tujuh dari 17 angkanya pada 3:55 terakhir dan Denver menaklukkan Utah.

Darrell Arthur memasukkan 16 angka dan mencatatkan delapan rebound sebagai pemain pengganti Nuggets.

Derrick Favors mencetak 18 angka dan George Hill mengemas 17 angka untuk Jazz. Utah kalah untuk malam kedua secara beruntun setelah mengukir enam kemenangan berturut-turut.


Timberwolves 112, Suns 111

Andrew Wiggins memasukkan 14 dari 31 angkanya pada kuarter keempat dan memasukkan lemparan penting saat "buzzer" berbunyi untuk membawa Minnesota menang atas Phoenix.

Karl-Anthony Towns menambahi 18 angka dan sepuluh rebound untuk Timberwolves, yang mengukir tiga kemenangan beruntun dan meraih kemenangan keenam dari delapan pertandingan terakhirnya. Minnesota melengkapi sapu bersih tiga pertandingan dalam semusim atas Phoenix, yang pertama kalinya sejak musim 2003/2004.

Devin Booker memasukkan 13 dari 26 angkanya pada kuarter keempat untuk Suns, yang tertinggal sebanyak 14 angka pada kuarter ketiga namun mengemas 32 angka pada kuarter keempat.   (H-RF)