Antusias warga beli pulsa di pegadaian tinggi

id pegadaian, pt pegadaian, pulsa, hp, listrik

Antusias warga beli pulsa di pegadaian tinggi

Kantor Pegadaian (Antarasumsel.com/17/M Fikri/I016)

....Sejauh ini antusias masyarakat cukup tinggi terkait program tersebut dan usaha kami memberikan pelayanan yang mudah bagi masyarakat....
Palembang (Antarasumsel.com) - Asisten Manajer Humas dan Protokoler PT (Persero) Pegadaian Kanwil III Palembang Rodiah mengatakan, antusias warga membeli kebutuhan pulsa handphone (HP) dan listrik di berbagai cabang pegadaian yang ada di kota itu cukup tinggi.

"Sejauh ini antusias masyarakat cukup tinggi terkait program tersebut dan usaha kami memberikan pelayanan yang mudah bagi masyarakat" katanya di Palembang, Jumat.

Ia menambahkan pelayanan pegadaian akan terus dikembangkan ke depannya dan tidak menutup kemungkinan akan menyentuh pembayaran air (PDAM).

"Untuk pembayaran air kami belum menyediakan karena pegadaian belum berkeja sama dengan PDAM," kata dia.
Namun, untuk sosialisasi pegadaian selalu hadir di masyarakat, biasanya sosialisasi itu lewat seminar, serta mengadakan kegiatan "grebek pasar" supaya masyarakat lebih peka terhadap program pegadaian.

Sementara itu Roni yang membeli saldo pulsa mengatakan bahwa sistem pembayaran di pegadaian tidak ribet dan memudahkan nasabah.

"Saya sudah langganan mengisi pulsa saldo, apalagi saya usaha celular jadi nyaman dan mudah, " katanya.

Rani menambahkan untuk akses website, pegadaian juga menyediakan situs yang memudahkan pengiriman melalui jaringan (online).

"Kalau saya sedang sibuk saya bisa lakukan transaksi online dan cukup fleksibela," katanya, lalu menambahkan sistem pegadaian memang selalu memberi kemudahan bagi pelanggan, seperti slogan pegadaian "Mengatasi masalah tanpa masalah,".