KAI adakan promo "Rame-rame lebih seru"

id kai, pt kai sumsel

KAI adakan promo "Rame-rame lebih seru"

Manajer Humas PT KAI Divre III Sumsel, Aida Suryanti (Antarasumsel.com/17)

Palembang (Antarasumsel.com) - PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional III Sumatera Selatan mengadakan program promo "Rame-rame lebih seru", sebagai upaya meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan jasa salah satu moda transportasi darat tersebut.

Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Divre III Sumsel, Aida Suryanti di Palembang, Jumat mengatakan bahwa program promo tersebut dilakukan sebagai apresiasi bagi pengguna setia jasa kereta api (KA).

Dijelaskannya, program promo tersebut berlaku untuk kereta api Sindang Marga relasi Kertapati-Lubuk Linggau (Sumsel) dan KA Limek Sriwijaya relasi Kertapati-Tanjung Karang (Lampung) kelas komersial eksekutif dan bisnis.

Menurut Aida, promo ini berlaku untuk periode pemesanan tiket tanggal 27 Januari-10 Maret 2017 dan periode keberangkatan tanggal 1 Februari- 30 Maret 2017 khusus pada hari Selasa, Rabu dan Kamis kecuali tanggal 28 Maret 2017.

Sementara, jumlah pemesanan minimal 20 tiket dewasa pada kereta api yang sama diberikan diskon atau potongan harga 20 persen, sedangkan tata cara pelayanan mengacu pada prosedur pelayanan tiket rombongan.

Selain itu, kata dia, untuk mempermudah masyarakat mendapatkan tiket kereta api, PT KAI juga menambah chanel lain pemesanan tiket secara online. "Saat ini PT Trinusa Travelindo (Traveloka) telah melayani pemesanan dan penjualan tiket kereta api melalui aplikasi android ios dan mobile web berlaku secara efektif pada Senin, 23 Januari 2017.

Ia menambahkan, setiap transakasi sukses, Traveloka akan mengirimkan sms, notifikasi, email dan file attachment berisi bukti pembayaran dan kode booking yang harus ditukar dengan boarding pass di stasiun awal keberangkatan atau stasiun antara sesuai rute perjalanannya.