Kepengurusan DPD KNPI Kota Palembang resmi dilantik

id knpi, ali adriyan, m hidayat, pelantikan knpi

Kepengurusan DPD KNPI Kota Palembang resmi dilantik

Keepengurusan DPD KNPI Kota Palembang periode 2016-2019 (Antarasumsel.com/M Fikri/I016)

Palembang (Antarasumsel.com) - Kepengerusan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Palembang periode 2016-2019 yang diketuai Ali Adrian secara resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua DPD KNPI Sumatera Selatan M Hidayat, Jumat malam.

Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palembang Ali Adrian dalam sambutannya pada acara pelatikan di salah satu hotel di kota  itu mengatakan, KNPI siap membantu pemerintah dalam mengembangkan pembangunan kota empek-empek ini.

"Kami siap mewujudkan program 'Palembang Emas' dan bekerja sama dengan pemerintah untuk membangun kota yang kita cintai ini," kata Ali.

Oleh karena itu dia juga mengajak para anggota KNPI untuk ikut menyukseskaan Asian Games yang akan diselenggarakan di Palembang pada 2018.

"Menjadi penyelenggara Asian Games adalah suatu kebanggan untuk Kota palembang. Oleh karena itu kita selaku para pemuda harus turut membantu menyukseskannya," ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Sumsel M Hidayat meminta KNPI Kota Palembang menghidupkan kembali program kegiatan pembinaan kepemudaan.

"Saya lega akhirnya karena Kota Palembang sudah memiliki kepengurusan KNPI yang baru setelah selama setahun belakangan fakum. Jadi saya meminta agar KNPI palembang menghidupkan kembali kegiatannya dan turut membantu pemerintah dalam membangun," kata Hidayat

Ia juga meminta agar Wali Kota Palembang bisa membantu dan bekerjasama dengan KNPI, karena pemuda adalah masa depan bangsa sesuai tema acara pelantikan "Pemuda Mandiri Adalah Masa Depan Bangsa".