Presiden nonton film "security ugal-ugalan" di Solo

id presiden, jokowi, nonton film, joko widodo, Ugal-Ugalan, Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, Kahiyang Ayu

Presiden nonton film "security ugal-ugalan" di Solo

Joko Widodo (ANTARA)

Solo (Antarasumsel.com) - Presiden Joko Widodo menonton film berjudul Security Ugal-Ugalan bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan putrinya Kahiyang Ayu di Bioskop Solo Square XXI Kota Surakarta, Sabtu malam.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang ke Bioskop Solo Square XXI sekitar pukul 21.00 WIB untuk nonton bersama keluarganya.

Sebelumnya, Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan sang putri Kahiyang Ayu telah tiba terlebih dahulu di Bioskop Solo Square XXI yang terletak di lantai atas mall tersebut.

Presiden yang tiba di tempat itu setelah menghadiri acara pesta pernikahan kenalannya di Solo menyempatkan diri untuk membeli baju baru di toko pakaian "Ada Fashion" yang berada di lantai 2 mall tersebut.

Selepas membeli baju, ia langsung mengganti batiknya dengan baju yang baru dibelinya seharga Rp179.000 tersebut.

Pengunjung mall yang semula tidak menyangka dan tidak menyadari kehadiran Presiden terkejut dan banyak dari mereka yang kemudian antusias berebut untuk mendekat dan mengabadikan momen itu dengan kamera ponselnya.

Presiden menghabiskan akhir pekannya di Solo dengan menonton film bergenre komedi tersebut sebelum pada Senin (30/1) melanjutkan kunjungan kerjanya ke Boyolali dan sekitarnya.

Sebelumnya, pada akhir pekan beberapa waktu lalu di Bogor ia juga sempat mengajak keluarganya untuk nonton film berjudul Cek Toko Sebelah.

Film yang ditonton Presiden Jokowi di sela kunjungan kerjanya di DIY dan Jawa Tengah tersebut berjudul Security Ugal-Ugalan dan dibintangi oleh legenda hidup komedi Indonesia Indro Warkop.

Security Ugal-Ugalan merupakan film komedi yang disutradarai oleh Irham Acho Bachtiar dan bercerita tentang persaingan pekerjaan sekaligus percintaan di sebuah perusahaan jasa keamanan yang dipimpin oleh Komandan Indro (diperankan oleh Indro Warkop) Megapolitan Security.

Jalan ceritanya yang kocak mengocok perut penonton bahkan Presiden dan Ibu Negara tampak serius dan tampak beberapa kali tertawa saat menonton film berdurasi 1 jam 43 menit tersebut.