Pusat perbelanjaan Palembang gelar "couple Fashion Show"

id pusat perbelanjaan, lomba peragaan busana, pasangan, couple fashion show, Valentine, Februari

Pusat perbelanjaan Palembang gelar "couple Fashion Show"

Ilustrasi. (Reuters)

Palembang (Antarasumsel.com) - Salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang akan menggelar lomba peragaan busana pasangan atau "couple fashion show" dalam rangka hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari mendatang.

"Kita akan menggelar couple fashion show," kata Manager Marketing Palembang Indah Mall, Ongky Prastianto didampinggi Spv Event and Promotion PIM, Willy Hendra di Palembang, Selasa.

Menurut dia, untuk audisi lomba itu akan dimulai pada 18 Februari 2017, sedangkan grand finalnya dilaksanakan pada 25 Februari 2017 di Main Atrium PIM.

 Untuk persyaratan peserta terdiri atas dua orang berpasangan bisa ibu dan anak, ibu dan ayah, ayah dan anak, adik dan kakak, pasangan remaja, pasangan teman, pasangan anak-anak dan pasangan pacar, jelasnya.

Ia mengatakan, peserta lolos dinilai dari kekompakan kostum, stage performance dan talent yang dimiliki.

Bagi peserta yang lolos wajib menampilkan talentnya pada waktu grand final bisa menyanyi, menari, akting dan lainnya.

Sementara lanjutnya, untuk penilaian meliputi kostum, talent performance dan tes kekompakan pasangan dan bagi yang ingin mendaftar dikenakan biaya sebesar Rp15 ribu per orang.

Untuk pendaftaran dibuka mulai 1-17 Februari 2017.

Ia menuturkan, bagi yang menang pihaknya menyediakan hadiah untuk juara satu uang sebesar Rp1,5 juta, kemudian juara dua Rp1 juta, selanjutnya juara ketiga Rp500 ribu ditambah masing-masing tropi dan piagam.

Sedangkan best costume, pasangan terkompak dan peserta tergokil/best talent masing-masing mendapatkan uang sebesar Rp300 ribu ditambah tropi dan piagam, katanya.