Bank Sumsel Babel sesumbar sapu bersih laga kandang

id Proliga, Tim bola voli, Bank Sumsel Babel, menyapu bersih dua laga, di kandang, M Adil, mengalahkan, Surabaya Bhayangkara Samator, Jakarta Pertamina E

Bank Sumsel Babel sesumbar sapu bersih laga kandang

Pertandingan bola voli putri Proliga (Antarasumsel.com/Feny Selly/)

Palembang (Antarasumsel.com) - Tim bola voli Bank Sumsel Babel sesumbar bakal menyapu bersih dua laga di putaran kedua seri pertama Proliga yang digelar di kandang sendiri Kota Palembang, 3-5 Februari 2017.

Direktur Bank Sumsel Babel M Adil di Palembang, Kamis mengatakan kepercayaan diri mengalahkan Surabaya Bhayangkara Samator dan Jakarta Pertamina Energy ini dilatari keberhasilan tim pada putaran pertama di Malang.

Tim berhasil meraih poin 6 atau sekaligus menjadi pemuncak klasemen sementara.

"Tim sangat percaya diri untuk meraih dua kemenangan sekaligus karena saat ini sedang bagus-bagusnya, saya melihat sendiri bagaimana penampilan mereka bertanding di Malang," kata Adil.

Pada musim kompetisi ini, Adil mengatakan terjadi pembenahan total dalam tim yakni dalam penentuan komposisi pemain.

Pada tahun ini, tim berjulukan "Bayi Ajaib" diperkuat sejumlah pemain muda dan segar.

Pembenahan ini tak lain untuk mengulang kembali kesuksesan musim 2012 yang menjadi juara umum Proliga.

"Tim juga diperkuat dua pemain timnas, Sigit dan Aji Maulana dan dua pemain asing, Evan Growth (Brazi) dan Araiju (Kuba)," kata dia.

Manajer Tim BSB Sugiarto mengatakan sejauh ini tim telah melakukan evaluasi atas penampilan di Malang.

"Persoalan kekompakan yang lebih ditekankan karena di Proliga ini semua tim kuat, ada pemain asingnya. Tinggal lagi bagaimana kesiapan tim," kata dia.