Tim Pertamina siap tempur di Proliga seri Palembang.

id proliga, jpe,gm pertamina mor ii, herman m zaini, jakarta pertamina energi

Tim Pertamina siap  tempur di Proliga seri Palembang.

Herman M Zaini (Antarasumsel.com/17/Nova Wahyudi/I016)

....Pertamina optimistis mampu meraih kemenangan dan mampu memberikan hasil yang maksimal baik tim putra maupun putri....
Palembang (Antarasumsel.com)  - Tim voli putra dan putri Jakarta Pertamina Energi (JPE) siap tempur di Kejuaraan Proliga 2017 Seri Palembang Februari 2017 untuk maju ke putaran berikutnya.

“Kami memberikan dukungan penuh kepada tim JPE, Pertamina optimistis mampu meraih kemenangan dan mampu memberikan hasil yang maksimal baik tim putra maupun putri,” ujar General Manager Marketing Operation Regional (MOR) II Sumbagsel Herman M. Zaini di Palembang, Jumat.

Warga Palembang yang menggemari olahraga bola voli diharapkan dapat mendukung tim Jakarta Pertamina Energi di arena Gedung PSCC Kota Palembang. Persiapan total tim saat ini terus ditingkatkan untuk menghadapi lawan.

Dengan komposisi pemain yang tepat dan terbaik, tim JPE membidik target besar di pertandingan bola voli Proliga 2017 di Palembang ini.

"Musim ini, skuad tim putra JPE diperkuat dengan dua pemain asing yaitu Open Spike dari Australia, Paul Sanderson dan Aleksandar Minic (Montenegro). Dua pemain tersebut sudah mulai berlatih dengan tim putra JPE lainnya.

Sedangkan skuad tim putri JPE mendapatkan dua ‘amunisi’ asing Regan Hood Scott dari Amerika Serikat dan Anna Stepaniuk (Ukraina) yang diharapkan semakin mendulang performa tim JPE untuk mengalahkan lawan-lawannya dan meraih juara kembali di Proliga 2017.

Herman menambahkan, bahwa Pertamina di laga Palembang kali ini, juga siap datang dengan ribuan suporter yang memberikan semangat kepada seluruh pemain.

Para pemain baik dari tim putri dan tim putra terus berlatih dan membangun kesolidan antarpemain satu ke pemain lainya, termasuk pemain lokal dengan pemain asing.

Para pelatih selain membina juga selalu mengevaluasi saat latihan selesai agar para pemain mampu menjaga stamina hingga seri berakhir. Dari sisi pengembangan prestasi diharapkan pemain-pemain lokal dapat meningkatkan level permainan mereka dengan berlatih secara rutin dan bermain dengan para pemain asing.

Dari sisi tontonan, pertandingan-pertandingan bola voli di Proliga 2017 akan lebih seru, berwarna dan penuh semangat sehingga dapat memuaskan para pecinta bola voli tanah air.

Koordinator Tim Jakarta Pertamina Energi Putra dan Putri, Sutrisno, mengatakan bahwa timnya akan terus berjuang menghadapi kompetisi di setiap kota yang akan berlangsung semakin ketat, baik dari pesaing tim putra maupun tim putri Jakarta Pertamina Energi di tahun 2017 ini.

Dalam skuad ini lebih kompetitif, harapannya tim putri dan putra dapat menampilkan suatu pertandingan yang lebih baik yang mampu memancarkan semangat dan menjunjung tinggi sportivitas selama berjalannya pertandingan.

Pertandingan seri Palembang akan diselenggarakan pada 3 - 5 Februari 2017 di Palembang, yang akan dibuka dengan pertandingan dari Tim Putri Jakarta Pertamina Energi melawan Bandung bank BJB, di hari kedua Tim Putra Jakarta Pertamina Energi akan melawan Batam Sindo BVN, dan hari ketiga tim Puteri JPE melawan Jakarta PGN Popsivo Polwan sedangkan tim Putera JPE melawan Palembang Bank Sumsel Babel.

Persaingan yang semakin memanas akan diperlihatkan selama pertandingan bola voli ini berlangsung, masyarakat pecinta voli Palembang dapat menyaksikan seluruh pertandingan di Gedung PSCC, kota Palembang.

Target Tim Putra dan Putri Jakarta Pertamina Energi di Seri Palembang adalah mengambil poin penuh di setiap pertandingannya. Selain itu, dengan adanya penonton yang mendukung Tim JPE dapat memperkuat ketahanan dan membangkitkan semangat dalam tim.

Seluruh penikmat bola voli di Indonesia juga dapat menyaksikan dan melihat serta mengikuti kegiatan apa saja yang dilakukan oleh tim Jakarta Pertamina Energi di akun instagram @jpevolley.