Telkomsel hadirkan mobile banking expo di Palembang

id telkomsel, banking expo, event mobile, Harris Wijaya, memahami pelanggan, mobilitas pelanggan yang tinggi, Vice President Banking and Digital Advertis

Telkomsel hadirkan mobile banking expo di Palembang

Telkomsel (Ist)

Palembang (Antarasumsel.com) - Telkomsel menghadirkan event mobile banking expo berlangsung di Palembang Icon pada 3-5 Februari guna memberikan pelayanan yang baik kepada para pelanggan.

Vice President Banking and Digital Advertising Telkomsel Harris Wijaya menyampaikan hal itu di Palembang, Jumat sore.

Menurut dia, Telkomsel memahami pelanggan saat ini sangat membutuhkan layanan perbankan yang mudah, cepat dan dapat diakses dimana saja.

Untuk itu perusahaan menghadirkan layanan mobile banking dapat diakses melalui ponsel sehingga mendukung mobilitas pelanggan yang tinggi, katanya.

Ia mengatakan, ada 10 mitra perbankan yang berpartisipasi pada event mobile banking mulai dari CIMB Niaga, Bank Permata, Maybank, Bank Danamon, BRI, BCA, BNI, Bank Mandiri, OCBC NISP dan Bank SumselBabel.

Layanan mobile banking sendiri merupakan salah satu layanan inovatif oleh perusahaan yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan transaksi keuangan melalui ponsel, ujarnya.

Pada event Telkomsel mobile banking expo 2017 pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi mengenai layanan mobile banking dan beberapa fitur transaksinya mulai dari info saldo, transfer antar rekening, pembayaran tagihan telepon, listrik, PDAM, isi ulang pulsa hingga berbagai layanan perbankan lainnya.

Pelanggan juga dapat melakukan aktivasi layanan mobile banking dengan mengunjungi booth perbankan yang tersedia di lokasi event, serta mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Selain itu pelanggan juga berkesempatan melakukan tukar Telkomsel poin, layanan penggantian kartu simcard 4G, trade in ponsel 4G, penjualan kartu perdana, isi ulang serta layanan Telkomsel lainnya, katanya.