Imbauan bagi para penonton #KonserGue2

id slank, bimbim, abdi, KAKA, ALBUM, MUSIK, Gang Potlot, lirik-lirik lagu, Beritagar, cinta, sosial, politik, madat, alam, antusias, bahagia, sedih, taku
 Imbauan bagi para penonton #KonserGue2
Slank dalam temu media #KonserGue2 di markas Slank Gang Potlot, Jakarta, Jumat (3/2/2017). (ANTARA News/ Arindra Meodia/Ang)
Jakarta (ANTARA News) - Bimbim Slank yang merupakan penggagas dan artis pendukung pengisi acara #KonserGue2 mengimbau para penonton untuk tidak membawa anak kecil dalam konser yang akan digelar besok, Sabtu (4/2).

"Jangan bawa anak kecil karena ini bukan konser biasa, tapi ini salah satu kampanye paslon," ujar dia dalam temu media di markas Slank Gang Potlot Jakarta, Jumat.

Hal itu sejalan dengan aturan kampanye di mana anak kecil tidak boleh terlibat dalam kampanye. "Nanti kita dimarahin KPUD," kata Bimbim.

Selain itu, para penonton diharap menggunakan angkutan umum untuk menghindari kemacetan. Tidak hanya itu, Bimbim juga mengingatkan penonton agar tidak mengenakan baju beratribut partai.

"Jangan pakai baju atribut partai, biar bisa blend jadi satu," ujar Bimbim.

#KonserGue2 akan menampilkan 15 hingga 20 lagu. Konser tersebut akan digelar mulai pukul 13.00 hingga 17.30 WIB.

Konser yang digelar di Ex-Driving Range Senayan itu akan menghadirkan sejumlah seniman pendukung di antaranya Slank, Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, Dira Sugandi, Gita Gutawa dan Project Pop

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga