Jakarta Elektrik menang dramatis hadapi Jakarta BNI

id proliga, bola voli, voli, Jakarta Elektrik PLN , Jakarta BNI Taplus

Jakarta Elektrik menang dramatis hadapi Jakarta BNI

Pevoli putra tim Jakarta Elektrik PLN Ramsil Huda (kedua kiri bawah) melakukan smash yang berusaha ditahan pevoli putra Jakarta BNI Taplus dalam pertandingan Proliga 2017 Putaran I Seri II di GOR PSCC Palembang, Sabtu (4/2). (Antarasumsel.com/17/Nova

Palembang (Antarasumsel.com) - Tim bola voli putra Jakarta Elektrik PLN memenangi laga melawan tim Jakarta BNI Taplus secara dramatis 3-2 pada lanjutan Proliga 2017 seri Palembang di GOR PSCC Palembang, Sumsel,  Sabtu malam.

Dalam laga "derby" ibu kota, Jakarta tersebut,  set pertama Jakarta Elektrik unggul 25-22 atas Jakarta BNI Taplus.

Set kedua tim Jakarta BNI banyak miskomunikasi hingga harus tertinggal 3-11, dan smash tajam pemain Jakarta Elektrik membuat tim tersebut menang 25-12 (skor 2-0).

Namun pada set ketiga Jakarta BNI mengubah pola permainan, tetapi Jakarta Elektrik tidak mau lengah,  hasilnya Jakarta BNI menang 22-25, sehingga memaksa pertandingan berlanjut ke set berikutnya.

Pada set keempat Jakarta BNI tampil lebih ngotot memanfaatkan smash-smash keras yang gagal dibendung pemain lawan dan sempat terjadi protes oleh pelatih Jakarta BNI  Eduardo de Paulo saat skor 18-20.

Kejar mengejar angka kedua tim begitu sengit hingga memaksa skor jus 24-24, dan smash pemain asing Jakarta BNI nomor punggung 10 Igor memenangkan pertandingan 25-27 (skor 2-2).

Pada set kelima sekaligus penentu kedua tim lebih bermain hati-hati, pemain Jakarta Elektrik nomor punggung 16 melakukan smash keras dan menyudahi pertandingan dengan skor 15-10 untuk kemenangan Jakarta Elektrik 3-2.

Dengan hasil tersebut Jakarta Elektrik Mengukuhkan nilai empat di rangking 4, dan Jakarta BNI berada pada rangking 5 dengan nilai 2.