Tim Sayangi Sumsel ajak anak yatim nonton bareng

id tim sayangi

Tim Sayangi Sumsel ajak anak yatim nonton bareng

Tim Sayangi anak anak yatim nonton bareng (Antarasumsel.com/Susilawati/17)

Palembang (Antarasumsel.com) - Tim Sayangi Sumsel mengajak puluhan anak yatim dari panti asuhan untuk nonton bareng di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang.

"Pada hari ini kita mengajak anak yatim untuk nonton bareng (Nobar)," kata Bendahara Tim Sayangi Sumsel, Abdullah Taufik di Palembang, Kamis.

Menurut dia, nonton bareng bersama anak yatim ini merupakan salah satu kegiatan Tim Sayangi Sumsel dalam rangka hari ulang tahun ke sembilan Partai Gerindra tahun 2017.

"Jadi, sesuai dengan tema Aswari berbagi dengan anak yatim, karena itu pada hari ini kita mengajak anak yatim dari panti asuhan Al Farhan Waroihan untuk nonton bareng film yang menceritakan tentang perjuangan dokter di pedesaan," katanya.

Ia mengatakan, kegiatan Tim Sayangi Sumsel yang lain seperti pengasapan (fogging) nyamuk DBD hingga saat ini juga masih rutin dilaksanakan.

Sementara Istri Anggota DPRD Sumsel, Sujarwoto, Siti Wahyuna menuturkan, kegiatan nonton bareng bersama anak yatim itu dalam rangka hari ulang tahun Partai Gerindra pada tahun 2017.

"Saya berharap, kegiatan yang dilakukan seperti ini ke depan bisa terus berlanjut sehingga anak-anak yatim juga bisa merasakan nonton bareng di bioskop," ujarnya.

Berdasarkan pantauan tampak puluhan anak yatim yang diajak nonton bareng tersebut merasa senang. Anak yatim itu tampak antusias ketika memasuki ruangan untuk nonton bareng.