Sevilla menang 1-0 atas Las Palmas

id Sevilla, Joaquin, Liga Spanyol, Real Madrid, Barcelona, bola muntah, Gelandang Argentina, Olympique Lyonnais, mengamankan tiket, 16 besar, Liga Champi

Sevilla menang 1-0 atas Las Palmas

Para pemain Sevilla (UEFA.com)

Barcelona (Antara/Reuters) - Sevilla kembali ke jalur kemenangan setelah gol larut dari pemain pengganti Joaquin Correa membawa mereka menang 1-0 atas Las Palmas pada Minggu, dan membuat mereka tetap menempel dua tim teratas Liga Spanyol Real Madrid dan Barcelona.

Gelandang Argentina itu memecah kebuntuan pada menit ke-80 hanya beberapa saat setelah ia masuk lapangan. Ia mendapat bola muntah hasil tepisan kiper Sergio Rico terhadap sepakan Vicente Iborra.

Gol ini memberikan kekalahan kandang pertama di liga musim ini bagi Las Palmas, yang menyia-nyiakan sejumlah peluang bagus pada babak kedua, serta terbantu oleh sejumlah penyelamatan luar biasa dari Rico.

Sevilla, yang gagal memenangi dua pertandingan sebelumnya, menghuni peringkat ketiga dengan 46 angka.

Mereka tertinggal dua angka dari tim peringkat kedua Barcelona, dan tiga angka dari pemuncak klasemen Real Madrid, yang masih mengantungi dua pertandingan yang belum dimainkan.   (H-RF)