Rabu, 26 April 2017

Presiden lepas hibah beras untuk Sri Lanka

id Presiden, Joko Widodo,pemerintah indonesia, bantuan, hibah, beras, sri lanka,
Presiden lepas hibah beras untuk Sri Lanka
Presiden Joko Widodo (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)
Jakarta (Antarasumsel.com) - Presiden Joko Widodo di Kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, Selasa pagi, melepas pengiriman bantuan hibah beras 5.000 metrik ton (MT) untuk Sri Lanka.

Acara pelepasan pengiriman hibah itu dilakukan di halaman Gudang Nomor 20 Kawasan Pergudangan Sunter Bulog Divisi Regional DKI Jakarta Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 1 Kelapa Gading Jakarta Utara.

Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang tiba di lokasi acara sekitar pukul 08.55 WIB.

Pelepasan pengiriman bantuan kemanusiaan dari Pemerintah Indonesia kepada Pemerintah Sri Lanka dilakukan dengan pelepasan truk kontainer yang memuat beras Bulog ke Pelabuhan Tanjung Priok untuk diangkut menggunakan kapal laut ke Sri Lanka.  
Tampak hadir dalam kesempatan itu Menlu Retno LP Marsudi, Menteri BUMN Rini Soemarno, Seskab Pramono Anung, Menko PMK Puan Maharani. Juga hadir Kepala Kantor Staf Kepresidenan Teten Masduki,  Direktur Utama Perum Bulog Djarot Kusumayakti dan perwakilan Pemerintah Sri Lanka.

Selain melepas pengiriman hibah beras ke Sri Lanka, Presiden Jokowi dijadwalkan memimpin rapat kabinet terbatas (ratas) pada siang hingga sore di Kantor Presiden Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Topik ratas tersebut adalah Evaluasi Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional dan Program Prioritas di Provinsi Kalimantan Tengah
Sementara topik ratas berikutnya adalah Evaluasi Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional dan Program Prioritas di Provinsi Sulawesi Utara.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga