Bupati serahkan bantuan kepada korban kebakaran

id kebakaran, korban kebakaran

Bupati serahkan bantuan kepada korban kebakaran

Bupati OKU serahkan bantuan kepada korban kebakaran (Antarasumsel/com/Edo Purmana/17)

Baturaja (Antarasumsel.com) - Bupati Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan, Kuyana Azis menyerahkan bantuan uang tunai dan peralatan dapur kepada korban kebakaran di lokasi yang berbeda di kabupaten tersebut, Selasa.

Ketiga keluarga korban kebakaran yang menerima bantuan dari bupati itu adalah Sutarno warga Desa Mendala, Zubirman warga Desa Peninjauan Kecamatan

Peninjauan, dan Ahmad Topa warga Desa Kampai Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR).

"Atas nama pribadi dan pemerintah, kami turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa beberapa waktu lalu, dan bantuan ini memang tidak seberapa nilainya, namun merupkan bentuk perhatian pemerintah terhadap warganya terkena musibah,"kata Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Kuryana Azis.

Bantuan kepada korban kebakaran di dua kecamatan tersebut berupa uang tunai masing-masing Rp5 juta, selimut, tikar, peralatan dapur serta pakaian diserahkan bupati pada rangkaian acara peresmian proyek strategis di Desa Kedaton Kecamatan KPR.

Sementara, ketiga warga korban kebakaran penerima bantuan menyatakan sangat berterima kasih atas bantuan telah di berikan Pemkab OKU.

"Terima kasih atas perhatian dan bantuannya, dan ini sangat berarti bagi kami,"ujar Ahmad Topa dan Sutarno, korban kebakaran.