DPW PPP Sumsel rampungkan musyawarah tingkat kecamatan

id ppp, DPW Partai, verifikasi partai politik, Agus Sutikno, musyawarah, Anggota DPRD

DPW PPP Sumsel rampungkan musyawarah tingkat kecamatan

Partai Persatuan Pembangunan. (Antarasumsel.com/Grafis/17)

Palembang (Antarasumsel.com) - DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan merampungkan musyawarah tingkat kecamatan di provinsi tersebut, sehingga siap menghadapi verifikasi partai politik yang akan dilakukan Komisi Pemilihan Umum pada April 2017.

"Untuk musyawarah di tingkat kecamatan 100 persen selesai terakhir pada 19 Februari nanti," kata Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Selatan, Agus Sutikno di Palembang, Jumat.

Menurut dia, untuk musyawarah di tingkat kecamatan itu selesai sesuai dengan yang ditargetkan pada akhir Februari 2017.

Selanjutnya akan dilaksanakan musyawarah tingkat kelurahan/desa sekitar Maret 2017, kata Agus yang juga menjabat Anggota DPRD Sumsel tersebut.

Ia menyatakan, untuk musyawarah tingkat kelurahan/desa ini diserahkan ke DPC PPP masing-masing di kabupaten dan kota.

Lebih lanjut ia menuturkan, dalam waktu dekat ini pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan kepemimpinan dan kader di Sumsel.

"Untuk pelaksanaan kegiatan ini kita masih menunggu jadwal dari DPP PPP, kemungkinan dilaksanakan sekitar Maret 2017," ujarnya.

Ia menyatakan, kegiatan tersebut diikuti sekitar 120 peserta yang berasal dari DPW dan DPC PPP se-Sumatera Selatan.

Tujuan kegiatan itu untuk pendidikan politik bagi kader partai sehingga mereka sudah siap jika mencalonkan diri sebagai calon legislatif dan terpilih menjadi wakil rakyat, katanya.