42 pejabat Pemprov Lampung di lantik

id pelantikan, pejabat, Provinsi Lampung, ambil sumpah, Aula Badan Kepegawaian Daerah

42 pejabat Pemprov Lampung di lantik

Ilustrasi- Pelantikan Pejabat Daerah.(Antarasumsel.com/Dolly Rosana/den)

Bandarlampung (Antarasumsel.com) - Sebanyak 42 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dilantik dan diambil sumpahnya.

Mereka yang dilantik di Aula Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung, Bandarlampung, Rabu, terdiri atas 18 pejabat administrator dan 24 pejabat pengawas.

Pejabat yang dilantik merupakan mereka yang tidak hadir pada saat pengukuhan dan pelantikan pejabat yang dilaksanakan pada tanggal 10 Februari 2017, kata Asisten Bidang Administrasi Umum Setporv Lampung Hamartoni Ahadis.

Pelantikan, lanjut dia, berdasarkan Keputusan Gubernur Lampung No: 821.22/70/VI.04/2017 dan No: 821.23/ 71/VI.04/2017 tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Ia mengharapkan para pejabat itu segera beradaptasi dan bersinergitas dengan jajarannya untuk menyelesaikan semua tugas dan mengatasi berbagai kendala yang mungkin mereka hadapi di lingkungan tugas masing-masing.

Hamartoni Ahadis juga berharap agar mereka bekerja keras merealisasikan berbagai program prioritas pembangunan daerah secara efektif dan efisien.

"Oleh karena itu, jabatan yang dipercayakan harus dilaksanakan dengan baik dan benar, penuh rasa tanggung jawab dan tidak menyimpang dari ketentuan yang berlaku," ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, mampu merealisasikan program kerja satuan kerja masing-masing, termasuk mendorong dan meningkatkan profesionalisme staf.

"Dengan demikian, ke depannya akan mampu mewujudkan Lampung sebagai provinsi yang maju dan sejahtera," kata Hamartoni.